PKS Jatisari Sosialisasikan Prabowo Sandi Lewat Yankes dan Baksos

PKS Ranting Jatisari Sosialisasikan Prabowo Sandi Lewat Yankes dan Baksos

PKS Ranting Jatisari Sosialisasikan Prabowo Sandi Lewat Yankes dan Baksos,Rabu (3/4/2019).

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ranting Jatisari,Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi mengadakan kegiatan Pelayanan Kesehatan (Yankes). Kendati hari Rabu (3/4/2019) ini adalah hari libur, namun tidak mengurangi semangat kader perempuan PKS Jatisari ini untuk melaksanakan kegiatan yang ditunggu warga RW 03 ini.

Rumah Ummi Dian di Gg Damai 1 RT 004 RW 03 No. 43 (Belakang Masjid Al Huda Abdul Aziz) Jatisari, Jatiasih Kota Bekasi ini menjadi lokasi diadakannya kegiatan layanan kesehatan secara gratis serta bazar telur dan minyak goreng murah serba Rp 8000.

Acara yang dibuka dengan sambutan dari tuan rumah, dilanjutkan oleh Akhmad Musodiq, CAD Kota Bekasi Dapil 4 dan H. Heri Koswara, CAD tingkat Propinsi yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi.

“Pelayanan sosial kesehatan itu bertujuan membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehat dan sejahtera,” kata Akhmad Musodiq kepada warga yang akan mengikuti layanan kesehatan.

Sementara itu, Heri Koswara pada kesempatan tersebut menceritakan bahwa calon-calon anggota dewan dari Partai Keadilan Sejhatera itu harus terjun langsung dan bertemu dengan masyarakat,

Agar masyarakat tidak bingung, warganya harus kenal kader atau caleg Partai Keadilan Sejahtera ini dengan cara silaturrahim dan bertatap muka langsung, seperti pada siang ini, sehingga jangan sampai nanti ibu-ibu membeli kucing dalam karung. “Nggak jelas ibu memilih siapa. Jadi bisa dinilai, bisa dilihat. Insya Allah nanti tanggal 17 April mudah-mudahan ibu semuanya diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” kata Heri Koswara.

Berikan suara ibu,lanjut Heri Koswara,karena ini sebagai salah satu bentuk jihad konstitusional kita,karena kita memilih calon-calon pemimpin kita. “Kira-kira pantes nggak nih saya dan Pak Musodiq ini mewakili ibu-ibu di lembaga parlemen nanti?” tanya Heri Koswara yang langsung dijawab serentak, “bisaaaa”.

Heri juga menerangkan, bahwa satu lagi untuk Pusat,yaitu ustadz Mahfudz Abdurrahman.

“Nah,ini adalah bentuk sosialisasi kami agar ibu semua kenal dengan calon-calon yang akan ibu pilih, bukan sembarang pilih,” tuturnya.

Terakhir, beliau menyampaikan informasi tentang bulan Rajab, Sya’ban dan untuk minta keberkahan dari Allah SWT.

“Allah yang memberikan keberkahan artinya kita semua minta pertambahan dan pengembangan kualitas dan kuantitas ibadahnya kepada Allah SWT untuk persiapan masuk di bulan suci Ramadhan,” pungkas Heri Koswara.

Berbarengan dengan itu, kader perempuan PKS melakukan sosialisasi pencoblosan sekaligus memperkenalkan CAD Kota Bekasi, Propinsi dan juga DPR RI serta pasangan yang diusung PKS yaitu Prabowo Sandiaga kepada masyarakat.

Kegiatan pelayanan kesehatan kepada warga RW 03 ini meliputi,cek gula darah, cek kolesterol atau asam urat,tensi darah serta konsultasi dokter. Dari 30 orang yang dilayani, sebagian besar dari mereka mengalami penyakit gula, kolesterol dan darah tinggi.

Selain pelayanan kesehatan gratis kepada warga,juga diadakan bazar sembako murah berupa telur dan minyak goreng murah serba Rp 8.000, masing-masing sebanyak 100 kantong. Alhamdulillah semuanya habis, baik telur maupun minyak goreng.(PKS kota Bekasi)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.