Petugas Geledah Rumah Penjual Miras Di Margahayu

(Photo tribunnews) Penggeledahan rumah yang digunakan sebagai lokasi menjual dan meracik minuman keras (miras) oplosan di Jalan Rawa Semut,Margahayu,Bekasi Timur

Aparat kepolisian,TNI dan Pol PP menggeledah sebuah rumah yang digunakan untuk menjual sekaligus meracik minuman keras (miras) di Jalan Rawa Semut,RT. 07/11 Nomor 45, Kelurahan Margahayu,Kecamatan Bekasi Timur,Kota Bekasi,Selasa (29/5/2018).

Penggeledahan lokasi penjual dan meracik miras oplosan itu diketahui usai petugas mengamankan puluhan remaja yang diduga hendak tawuran di Ganda Agung Bekasi Timur.

Dari penangkapan itu petugas menemukan beberapa plastik berisi miras oplosan yang menurut keterangan salah satu remaja didapat di penjual miras tersebut.

“Kita lakukan interogasi ke remaja itu dan kita kembangkan lalu kita bawa ketempat penjualnya,”Ungkap Ipda Agung Gede, Komandan Pleton 2 Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota.

Saat penggeledahan petugas menemukan puluhan bungkus miras oplosan siap edar serta bahan-bahan racikan miras seperti alkohol, minuman energi dan bahan-bahan lainnya.

Rumah yang terletak agak jauh dari jalan besar itu ternyata juga digunakan pemilik sebagai tempat jualan burung kicau.

Saat penggeledahan tersebut polisi berhasil mengamankan satu orang berinisial S.

“Pelaku penjual sekarang masih di amankan di Polres, mungkin masih dimintai keterangan dulu sama anggota Serse,”jelas Agung

Guna mencegah gangguan Kamtibmas di Kota Bekasi,pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota bersama TNI dan Satpol PP Kota Bekasi akan terus melakukan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) skala besar selama bulan ramadhan.

“Sepanjang Ramadan ini kita akan lakukan operasi setiap malam,setiap hari.Jangan sampai memang tawuran terjadi menjelang sahur,jadi kita akan patroli terus bersama TNI,”tandas Agung. (Tribun)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.