Peserta Reuni 212 Dari PPMI Kota Bekasi Ikut Padati Pelataran Monas

REUNI akbar 212 2018 tinggal beberapa jam Lagi akan segera di Mulai,para peserta reuni sudah Mulai memadati plataran monas malam ini.

Begitu juga peserta reuni akbar 212 dari serikat pekerja Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) kota bekasi, sore hingga jelang malam ini sedang menuju Jakarta,dalam pantauan bekasicityzen.com peserta bahkan sudah ada yang berada di monas,namun ada juga yang berada di Dalam perjalanan.

Teknis pemberangkatan peserta PPMI kota bekasi ini di bagi dalam beberapa kloter yaitu sabtu sore,malam dan minggu Pagi.

Adapun moda transportasi yang digunakan untuk kloter sore dan malam adalah kereta dan bus.

Dengan menggunakan sepeda motor kloter malam menuju stasiun bekasi.bergabung bersama peserta reuni 212 dari berbagai ormas se jabodetabek yang nantinya akan turun di stasiun Juanda Jakarta.

Berbagai perbekalan baik P3K hingga perangkat alat sholat serta attribut di siapkan didalam tas mereka menuju reuni akbar 212 semoga Allah SWT meridhai perjalanan kalian.berkumpul bersama jutaan umat Muslim Indonesia.

“Dengan niat bismillah, sebelumnya kawan-kawan kami dari PPMI kota bekasi sudah ada yang di monas
Malam ini,kami berangkat terdiri dari 8 orang dari PT.GMP 5 orang dari PT soode 3 orang semua anggota PPMI kota bekasi” Kata syahrul salah satu peserta reuni 212 dari PPM kota bekasi,Sabtu malam (1/12/2018).

Syahrul juga mengatakan,bahwa dirinya bersama temannya sudah mempersiapkan perbekalan cukup.

“Kami membawa P3K,Air minum,sama alat sholat,berangkat dari rumah jam 8 malam,pakai motor menuju stasiun bekasi,wah sesampainya di stasiun masyaallah peserta sangat banyak sampai berdesak desakan dan turun di stasiun juanda dengan bahagia” Kata syahrul kagum.

Syahrul juga berharap dan berdoa semoga reuni 212 tahun ini berjalan dengan Lancar aman damai.

“Doa para alim ulama habaib mubaligh dan jutaan umat Muslim Indonesia mampu membawa keberkahan kedamaian menuju indonesia bertakwa” Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: