Rab. Nov 13th, 2019

Peringatan HUT RI,Warga Rw 14 Kampung Rawabacang Jatirahayu Gelar Fourten Fest 19

2 min read
Anggota DPRD
Anggota DPRD kota Bekasi Sodikin. SH dalam sambutannya di fourteen fest 19 di peringatan HUT RI Ke-74 di kampung rawabacang komplek patriajaya, jatirahayu,Pondokmelati Kota Bekasi,Ahad (25/8/2019).

Peringati puncak HUT RI ke-74 rukun warga 14 kampung rawabacang jatirahayu kecamatan pondokmelati,Kota Bekasi,mengelar beragam acara dari mulai jalan sehat,panggung hiburan serta bazar bertempat di balai warga komplek patriajaya,Ahad (25/8/208).

Acara bertajuk Fourteen Fest 19 kali keduanya digelar dan di gagas oleh karang taruna RW 14 jatirahayu,panitia juga memberikan door price pada seluruh peserta acara.

Loading...

Acara dimulai sekira jam 7.00 wib di mulai dengan melakukan jalan santai yang mengelilingi area komplek patria kampung rawabacang.

Warga mengikuti jalan santai
Warga Rw 14 kampung rawabacang jatirahayu pondokmelati,kota bekasi saat mengikuti jalan santai di peringatan HUT RI Ke-74 yang bertajuk fourteen fest 19,Ahad (25/8/2019).

Acara tersebut dihadiri,ketua RW 14,lurah jatirahayu dan anggota DPRD kota bekasi dari fraksi partai demokrat Sodikin SH,dalam kesempatan tersebut Sodikin menyampaikan sambutanya di hadapan ratusan warga.

“Jangan lagi ada perpecahan terkait perbedaan,anak muda mudah-mudahan menjadi perekat tidak memandang asal usul,Kita akan terus membangun lingkungan kita,khususnya anak-anak muda yang akan meneruskan generasi bangsa ini’ kata Sodikin SH.

Bazzar Fourteen Fest 18
Bazzar Fourteen Fest 19 di peringatan HUT RI Ke-74 dilingkungan RW 14,kampung Rawabacang komplek patriajaya jatirahayu,Pondokmelati Kota Bekasi,Ahad (25/8/2029).

Kemeriahan acara fourteen fest 19 adalah bentuk kekompakan warga serta dukungan pihak aparatur pemerintah setempat danak anak-anak muda karang taruna.

Selain itu Sodikin dalam sambutannya juga menyoroti tentang bahaya narkoba pada generasi muda.

“Anak-anak muda jangan sampai kena narkoba,sayang,karena narkoba menghancurkan segalanya,bukan hanya menghancurkan dirinya,tapi juga keluarganya lingkungan dan seterusnya dan kalau ada yang kena narkoba tolang sampaikan bicara baik-baik,kita akan rehabilitasi secara gratis”jelanya

Sodikin berharap agar warga terus menjaga silaturahim dan kekompakan

“Mudah-mudahan warga RW 14 tetap kompak dan maju serta berperan aktif menjaga lingkungan” harapnya. (MS)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.