Peresmian Gedung Pusat Kajian Mualaf Di Kampung Sawah

Peresmian Gedung Pusat Kajian Mualaf di Kampung Sawah, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, yang dibangun IZI bekerjasama dengan Mybank Syariah, (28/3/2019).
Peresmian Gedung Pusat Kajian Mualaf di Kampung Sawah, Kelurahan Jatimurni,Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat,yang dibangun IZI bekerjasama dengan Mybank Syariah, (28/3/2019).

Kamis (28/3/2019) menjadi hari yang bersejarah bagi Kampung Bina Mualaf LAZNAS IZI yang berada di Jl. Kampung sawah, G Kenaga A, No.7, RT.05/RW.02, Kel. Jatimurni, Kec. Pondok Melati, Bakasi, Jawa Barat. Pasalnya, Kampung Bina Mualaf kini sudah memiliki gedung pusat kajian sendiri yang diresmikan oleh Wildhan Dewayana selaku Dirut IZI. Peresmian tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang, turut hadir pula sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Diketahui Kampung Bina Mualaf ini merupakan salah satu program IZI yang tujuannya untuk membina para mualaf sekitar dan khalayak muslim pada umumnya. Kampung Bina Mualaf terus berkembang dalam pembinaan rohani maupun perekonomiannya. Wildhan Dewayana dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dirinya sangat senang dengan hadirnya Gedung Kampung Mualaf ini, “mari kita manfaatkan sarana ini dengan sebaik-baiknya, semoga gedung ini menjadi penunjang untuk menambah ketaqwaan kita. Semoga pula di tempat ini lahir generasi yang cerdas,” pangkasnya.

Wildhan juga menyampaikan bahwa selain dapat menunjang ketaqwaan, tempat ini juga harus memiliki kegitan ekonomi produktif, seperti yang sudah berjalan saat ini, ada pembuatan molen frozenfood, dan yang lainnya. “Dengan demikian, di tempat ini kita tidak hanya dapat mendapatkan ketaqwaan, akan tetapi juga ekonomi kita dapat bertambah,” tambahnya.

Amirudin selaku salah satu Pembina di Kampung Bina Mualaf pun mengucapkan terima kasihnya kepada IZI dan Mybank Syariah yang telah berupaya untuk membuat Gedung Pusat Kajian Mualaf ini. “Mudah-mudahan gedung ini menjadi amalan yang kelak dapat menolong kita untuk masuk surganya Allah,” pangkasnya. Amirudin juga berharap masyarakat setempat dapat bekerjasama untuk menjaga dalam menggunakan gedung tersebut, agar kenyamanan serta kebermaantan bisa terus dirasakan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.