Jum. Sep 20th, 2019

Penemuan Mayat Dilingkungan Kantor Pemkot Bekasi

1 min read


Penemuan mayat gegerkan para pegawai di lingkungan kantor pemkot kota Bekasi jl. Jend Ahmad Yani no.1 kota Bekasu jum’at (2/2/2018)

Dari identifikasi zenazah korban atas nama suherman alias renggi usia35 tahu bekerja sebagai cleaning service,korban beralamat pintu air RT 006/007 kel. Harapan mulya bekasi selatan.

Loading...

saksi mata heru indrapudi (satpol pp) dan andhika (satpol pp) sekitar jam 11.50 wib sedang melaksanakan pengamanan keliling wilayah belakang pemkot melihat sesuatu yang ganjil seperti tubuh manusia di dalam selokan/got di belakang lapangan Tenis kantor walikota.
Korban yang memiliki penyakit epilepsi/ayan memang sering terlihat merenung sendirian d lokasi tempat ia ditemukan,dan diduga korban tergelincir dan jatuh k dalam selokan saat epilepsi nya kambuh dan tanpa sepengetahuan orang-orang di sekitar.

Ketika di temukan posisi terakhir kepala korban terendam ke dalam selokan sehingga kesulitan untuk bernafas,menurut keterangan rekan kerja korban,almarhum memang sedang memiliki masalah rumah tangga karena di tinggal pergi ke kampung oleh istrinya sehingga akhir-akhir ini sering terlihat merenung dan menyendiri.

Oleh pihak kepolisian dari polresta bekasi kota jenazah dievakuasi ke RSUD untuk identifikasi.

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.