Pekerja PT Pratama Prima Bajatama Lakukan Aksi Unjuk Rasa Tuntut Haknya

Buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia PT Pratama Prima Bajatama (PPA PPMI PT Pratama) yang berlokasi di pangkalan 3 RT. 5/RW.1 Cikiwul bantargebang Bekasi kembali melakukan aksi unjuk rasa menuntut hak-hak nya yang hingga sampai saat ini belum di berikan pihak perusahaan.

Loading...

“Tujuan Aksi hari ini kawan-kawan pekerja PT Pratama adalah menuntut kembali hak-haknya yang sampai sekarang belum direalisasikan oleh perusahaan diantaranya THR tahun 2018 belum dibayarkan,ijazah, Pesangon”jelas buyung selaku koordinator aksi

Menurut informasi aksi yang di mulai pukul 09:00 akan berakhir hingga sore hari.Kurang lebih 100 orang solidaritas anggota ppmi kota Bekasi sejak pagi sudah memadati lokasi unjuk rasa.

Selain itu, pihak berwajib dari Polsek Bantargebang, Satpol PP Koramil dan Kodim turut mengamankan jalannya aksi unjuk rasa.Sampai siang hari,dari atas mobil komando masih di serukan orasi-orasi politik para demonstran sesekali di selingi lagu-lagu perjuangan buruh.

Koordinator aksi, menambah semoga ada iktikad baik dari pihak perusahaan untuk segera bisa mewujudkan tuntutan mereka.
“Kami meminta kepada pihak perusahaan segera memberikan hak-hak kawan-kawan kami dimana sampai saat ini masih terkatung-katung,mudah-mudahan perusahaan mendengarkan tuntutan dari kami dan bisa direalisasikan secepatnya.” tutupnya

Loading...
Author Image
Bekasicityzen

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.