Sel. Nov 12th, 2019

Pegadaian Tawarkan Kredit Mobil dan Motor Berbasis Syariah

1 min read
Pegadaian Syariah
Pegadaian Syariah

Pegadaian kini memiliki banyak layanan baru yang membuatnya tidak hanya menawarkan fasilitas gadai barang saja.

Sebagai perusahaan milik negara,Pegadaian telah bertransformasi dengan menyajikan banyak layanan yang menyasar kaum milenial. Mereka berupaya untuk mengubah citra sebagai tempat gadai yang melekat cukup lama di masyarakat.

Loading...

Bentuk layanan baru tersebut salah satunya adalah Gade Coffee sebagai tempat nongkrong yang asyik dan nyaman. Selain itu mereka juga memiliki program pembiayaan kendaraan (mobil dan motor) dengan sistem syariah.

Amanah merupakan layanan dari Pegadaian untuk memiliki kendaraan.Karena menganut sistem syariah mereka tidak menetapkan bunga melainkan mun’ah.Biaya mun’ah sendiri dikatakan lebih murah daripada leasing manapun di Indonesia.

“Kita menawarkan program pembelian kendaraan yang memudahkan calon konsumen. Jangka waktunya bisa hingga 5 tahun untuk peminjaman uang sebesar 400 juta rupiah ke atas. Tapi untuk kendaraan di bawah Rp 100 juta hanya 1 sampai 3 tahun,” ujar Amalia Komalasari, Pimpinan Cabang Pegadaian Kebayoran Baru,di Jakarta, Sabtu lalu (23/03/2019).

Ia mengatakan bahwa biaya mun’ah (sewa modal) hanya 0.9 persen yang membuat Pegadaian lebih kompetitif dari leasing manapun di Indonesia. Tidak hanya itu,mereka juga menetapkan uang muka yang cukup rendah yakni motor 10 persen dan mobil 20 persen.

Untuk mendapatkan pembiayaan dari Amanah Pegadaian, konsumen harus melengkapi syarat-syaratnya Di Sini

Nah,silakan miliki kendaraan baru ataupun bekas dengan cara lebih mudah melalui Pegadaian. [Otospirit]

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.