Pasca Ramadhan Dan Idul Fitri, Majelis Zikir Dpc Ppmi Kota Bekasi Kembali Di Aktifkan

Bertempat di Markas Komando Dewan Pengurus Cabang Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPC PPMI) jl.yon armed 07 Rt.01/05 kel.cikiwul Kec.bantar gebang, Majelis Ta’lim Dpc Ppmi Kota Bekasi kembali di buka pasca ramadhan dan idul fitri 1440 H. Senin,(1/7/2019)

Loading...

Ustad Zainal M selaku Kabid Dakwah dalam Tausiah nya mengajak para jamaah agar senantiasa mengingat kematian.Dengan hadir di Majelis Ta’lim ini tutur nya menjadikan kita mempersiapkan bekal di akhirat kelak.

“Manusia bakal menghadapi kematian, seyogya nya dengan kita ikut dalam ta’lim ini menjadi suatu bekal di akhirat. Disini saya tidak menggurui namun saling mengingatkan sesama umat muslim dalam kebaikan.Keistiqomahan kita akan menjadi nilai lebih di hadapan Allah. Mari saya mengajak seluruh rekan-rekan bisa hadir dalam majelis ilmu.”jelasnya

Ia pun menambahkan bahwasanya ta’lim rutin ini sebagai wujud kita menjalankan visi dan misi Didalam tubuh PPMI yaitu menjadikan pekerja yang beriman, bertaqwa kepada Allah SWT serta memiliki daya tawar yang tinggi serta bermartabat.Terlebih PPMI sendiri membawa nama Muslim.

Keistiqomahan dalam memperjuangkan nasib pekerja dibarengi dengan doa, akan mampu menjadi seseorang yang selalu akan ingat dan melibatkan Allah di segala urusan.

Dengan di buka nya kembali majelis zikir DPC PPMI KOTA BEKASI Ini, maka berarti kegiatan ini akan rutin di gelar di setiap dua minggu sekali.(SAID)

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.