Milad 25 Tahun Islamic Center Kota Bekasi Gelar Sejumlah Acara

Islamic center kota bekasi
Islamic center kota bekasi

Islamic Centre Kota Bekasi,Jawa Barat sudah memasuki usia ke-25 tahun. Sejumlah acara akan digelar dalam menyambut milad pusat kegiatan Islam di Kota Bekasi ini.

“Ada Tabligh Akbar,Wisuda Tahfiz Quran, dan juga Pameran Seni Keislaman,” kata KH Abid Marzuki, Wakil Ketua Yayasan Islamic Centre.

Disebutkan,serangkaian acara diselenggarakan di Islamic Cantre. Acara puncaknya 15 Agustus dengan diisi Tabligh Akbar dengan mengundang KH Arifin Ilham,Prof Nazaruddin Umar, KH Amin Noer,dan Drs H Paray Said.

“Ada Pameran Seni Keislaman dari berbagai seniman di Indonesia,” katanya.
Islamic Centre Kota Bekasi merupakan tempat kebanggan yang biasa digunakan untuk berdakwah. Ada pula kegiatan pelaksanaan manasik haji untuk anak-anak TK, dan berbagai kegiatan bermanfaat lainnya. Di bagian lain,ada juga aula pertemuan yang bisa digunakan untuk rresepsi pernikahan.

Ketua Bidang PDH Islamic Centre Kota Bekasi, Amin Idris menginginkan momen Hari Jadi ini menjadi sebuah komitmen untuk memperkokoh kontribusi Islamic Centre kepada umat khususnya di Kota Bekasi.

Islamic Centre Kota Bekasi juga akan meningkatkan kajian dakwah keislaman dan ilmiah dengan dukungan sumber daya manusia yang ideal, yang bisa merespon dinamika persoalan umat. (Red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.