Sen. Sep 16th, 2019

Menikmati Food Street Di Wisata Hutan Kota Bekasi

2 min read

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi bekerja sama dengan Mayora Group,menghadirkan sebuah wisata kuliner di kawasan Hutan Kota Patriot Candrabhaga dan kawasan GOR Kota Bekasi.

Loading...

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Ardhianto,mengatakan,Kota Bekasi merupakan kota yang memiliki wisata belanja dan kuliner yang cukup banyak. Pelaku UMKM tumbuh kian pesat dengan dukungan dari pemerintah,seiring dengan munculnya kawasan kuliner dan festival kuliner di beberapa tahun terakhir khususnya di Kota Bekasi.

“Sektor kuliner telah menjadi salah satu sektor yang paling pesat pertumbuhannya dibandingkan dengan sektor UMKM lainnya,”kata Tri Ardhianto, saat meresmikan Teh Pucuk Harum Food Street Wisata Kuliner dan Hutan Kota Patriot Candrabhaga,Ahad (20/1/2019).

Tri menambahkan,Pemkot Bekasi ingin menciptakan sebuah wisata kuliner yang tidak hanya dapat menyuguhkan sajian kuliner yang lezat,namun juga dapat menjadi ruang hijau yang layak bagi warga untuk dapat saling berinteraksi dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Marketing Manager Teh Pucuk Harum, Erick Harijanto, mengatakan, Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum secara konsisten mewujudkan komitmen untuk memajukan industri UMKM di Indonesia khususnya di daerah, salah satunya dengan merelokasi para pelaku UMKM bidang kuliner ke tempat yang lebih layak dan nyaman.

“Dengan menghadirkan Teh Pucuk Harum Food Street dan Wisata Kuliner Hutan Kota Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi dipilih menjadi salah satu kota dilaksanakannya program Teh Pucuk Harum Food Street yang dipastikan akan terus berlanjut ke berbagai kota besar di Indonesia,” kata Erick.

Erick menambahkan,industri kuliner merupakan salah satu sektor yang sedang berkembang di Kota Bekasi,seiring dengan semakin meningkatnya pelaku UMKM khususnya di bidang kuliner.

“Teh Pucuk Harum Food Street merupakan wadah berjualan yang ditujukan bagi para pelaku UMKM. Melalui wadah ini para pelaku usaha kuliner diberikan sarana untuk berjualan dengan tempat yang lebih bagus, nyaman dan aman,diharapkan wadah kuliner ini dapat menarik para penikmat kuliner untuk menikmati makanan dengan pilihan makanan yang bermacam-macam dengan suasana yang berbeda,” tandasnya.(BS)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.