Menikmati Pasar Pagi Di Area Komplek Hankam Pondokgede

Suasana ramai dan meriah dari jajanan,mainan anak-anak,pakaian dan beragam dagangan hadir di pasar pagi yang rutin di gelar tiap hari minggu di area komplek perumahan hankam pondokgede.

.
Harga yang ditawarkan para pedagang pasar pagi relatif murah dan gak perlu ngeluarin uang banyak.
Para pengunjung dari mulai emak-emak,bapak-bapak hingga anak kecil tumpah ruah dalam keramaian pasar pagi komplek hankam.

Pasar pagi komplek hankam pondokgede
Pasar pagi komplek hankam pondokgede

Pasar pagi komplek hankam dibuka mulai jam 7.00 wib sampai jam 12.00 wib.
Salah satu pedagang jajanan cilok yang di temui bekasicityzen.com minggu (18/3/2018) mengatakan,untuk jualan di pasar pagi komplek hankam cukup membayar RP. 35.000 sebagai biaya restribusi uang sampah.

“Sudah hampir setahun saya dagang disini bang,lumayan keuntungannya,cukup bayar 35.000 aja udah bisa gelar dagangan dusini” Kata pedagang jajanan anaķ,cilok.

Pedagang pakaian pasar pagi komplek hankam
Pedagang pakaian pasar pagi komplek hankam

Kendala yang di hadapi pedagang adalah di saat hujan turun ,keuntungan yang di dapat sedikit bahkan pengunjung pun ogah datang bila pas hujan.

“Kalo hujan sepi yang dateng,kita juga sedikit untungnya,bahkan kita juga nunggu hujan reda baru gelar dagangan,tapi kalau hujannya gak berhenti,yah terpaksa kami gak buka dagangan” Kata bang hasan salah satu pedagang pakaian. 

Selain tempat menjual dan membeli,pasar pagi komplek hankam juga dinikmati sebagai sarana rekreasi warga sekitar.(Ms)

Tinggalkan Balasan