Menang Di Tiga Laga,Welding Grup 3 FC Puncaki Klasemen

Welding Grup 3 FC

Menjelang hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, PT Metindo Erasakti adakan kompetisi cabang olahraga antar departemen dengan tema “pekan olahraga PT MES”.Berbagai perlombaan menghiasi agenda agustus an tahun ini.

Sepak bola menjadi cabang olahraga yang di unggulkan di antara cabang-cabang lain yang di suguhkan panitia penyelenggara.Lapangan Yon armed Cikiwul Bantargebang menjadi lokasi duel kesebelasan sepakbola antar departemen di perusahaan tersebut. Sabtu(10/8/2019)

Loading...

Dari hasil pertandingan sabtu kemaren, Welding grup 3 FC meraup 9 poin setelah menang atas rival-rivalnya.

Nur Soleh,salah satu pemain WG3 FC mengatakan kepada media bekasicityzen.com. Kemenangan tim nya ini merupakan satu kebanggaan tersendiri,poin penuh dan memuncaki klasemen sementara di grup A.Ia bersama tim akan terus lakukan strategi dan tidak jumawa akan hasil di awal turnamen ini.

“Ya saya sangat senang hasil tim welding grup 3 FC sangat memuaskan, di awal pembukaan turnamen sepak bola tahun ini.Saya kira melihat kondisi tim dan pemain secara keseluruhan,dalam kondisi yang prima dan siap berlaga. Yakin bisa kembali memetik poin penuh. Namun demikian, tiga kemenangan ini saya harap tidak menjadikan rasa jumawa untuk menghadapi pertandingan berikutnya.” tegasnya

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan lanjutan, silahkan bisa baca jadwalnya di mading tiap-tiap line.

Berikut catatan

Hasil pertandingan & klasemen grub A
Weld G3 vs weld G1 : 3-0
Ppc vs Dtm : 3-0
Weld G3 vs ppc : 1-0
Weld G1 vs Dtm : 3-0
Dtm vs weld G3: 0-3
Weld G1 vs ppc: 2-0

Klasemen Grub A
1. Weld G3 = poin 9
2. Weld G1 = poin 6
3. Ppc = poin 3
4. Dtm = poin 0

Sumber: panitia 17 an PT MES

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.