Mayat Pria Ditemukan Mengambang Di Kali Bekasi 

Ilustrasi

Ilustrasi

Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Kampung Rawapanjang,Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi,Jawa Barat.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh dua pekerja Dinas Kebersihan setempat, Madalih (49) dan Ramon (55).

Loading...

“Petugas kebersihan yang temukan saat lagi bersihkan sampah.Mayat ada di tengah-tengah tumpukan sampah. 
Awalnya dikira sampah,tapi setelah dicek ternyata mayat,”kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi  Kota Kompol Erna Ruswing Andari,Jumat (25/5/2018).

Erna mengatakan,saat itu posisi mayat  mengambang,persis dekat Perumahan Kemang Pratama III. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tubuh dan badan membengkak.

“Posisi mayat sulit dievakuasi, jadi dilakukan dengan cara mendorong mayat ke pinggir kali. Setelah itu petugas kebersihan itu menghubungi petugas kepolisian,”tuturnya.

Menurut Erna, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Diduga,ia merupakan mayat hanyut yang sebelumnya terpeleset di daerah hulu. Meski demikian,kepolisian tetap melakukan penyelidikan.

“Sudah ada beberapa saksi yang kita mintai ketetangan.Kita ingin pastikan apakah penemuan mayat ini ada kaitannya dengan aksi kekerasan atau tidak,”paparnya.

Jenazah tersebut langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk proses autopsi.
“Bagi siapa saja yang mengenali dapat segera menghubungi kepolisian. Ciri-cirinya bertubuh sedang dan berkulit sawo,”paparnya.(tribun)

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.