Mayat Laki-laki Ditemukan Membusuk di Lahan Kosong Transera

Warga di sekitar lokasi transera harapan indah digegerkan oleh penemuan mayat laki-laki. Mayat tersebut telah membusuk.

“Telah terjadi penemuan mayat laki-laki yang tidak dikenal dan telah membusuk,”ujar Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat dalam keterangannya,Senin (8/7/2019)

Mayat tersebut ditemukan di lahan kosong transera di Perumahan Harapan Indah,Desa Pusaka rakyat,Tarumajaya,Kabupaten Bekasi,Senin (8/7) siang. Kejadian bermula ketika seorang warga, Samidi (38), sedang mencari rumput untuk pakan ternak.

“Pada saat memotong rumput, Samidi menemukan bangkai. Mulanya ia mengira bangkai tersebut adalah bangkai kambing,” ujar Agus.

Kemudian Samidi memanggil temannya,Andi (32), untuk memastikan bangkai yang ditemukannya. Mereka memotong rumput di sekitar bangkai.

“Ternyata bangkai tersebut satu orang laki laki yang sudah dalam keadaan membusuk. Selanjutnya para saksi melaporkan kejadian tersebut kepada sekuriti Perumahan Harapan Indah. Kemudian sekuriti meneruskan ke Polsek Tarumajaya,” ujar Agus.

Hasil olah TKP,Agus memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik kepada korban. Korban diperkirakan berusia 60 tahun karena gigi sudah banyak yang tanggal dan rambut telah beruban.

“Selain itu,telah dilakukan upaya mengambil sidik jari, namun tidak terdeteksi karena jari korban sudah rusak,” ujar Agus.

Barang bukti yang ditemukan sekitar mayat adalah baju,celana pendek,celana dalam, dan sandal. Mayat dibawa ke RSUD Bekasi untuk diautopsi.(*)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.