Mayat Bayi Laki-laki Di Pintu Air Kali Bekasi

Mayat bayi laki-laki tersangkut di Bendungan Kali Bekasi, Jalan Mayor M. Hasibuan,Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi,Kamis (8/11/2018).

Aziz (40) yang juga petugas kebersihan Kali Bekasi atau biasa disebut Tim Katak Oren menemukan mayat tersebut saat membersihkan sampah.

Kondisi bendungan ketika banyak sampah. Sebagai petugas kebersihan dia pun mengangkuti sampah-sampah dengan menggunakan alat berupa jaring bambu.

Dari sampah-sampah yang berhasil dia angkut, terdapat karung berwarna putih yang tidak sengaja ia buka berisi mayat bayi laki-laki.

“Pas saya serok agak berat makanya saya periksa ternyata saya kaget isinya mayat bayi, kondisinya sudah membengkak, tubuhnya sudah membiru dan tali pusarnya sudah tidak ada,” ungkap Aziz.

Aziz kemudian langsung melaporkan penemuan mayat bayi ke Polres Metro Bekasi Kota. Tidak lama petugas langsung membawa mayat bayi ke RSUD Kota Bekasi.

Menurut Aziz, mayat bayi laki-laki yang dia temukan seperti baru dilahirkan.

“Karena masih kecil banget,” ungkap Aziz.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menduga bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang ke Kali Bekasi.

“Dugaan sementara korban merupakan hasil hubungan gelap kedua orangtuanya,” kata Erna.

Sumber: tribun

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: