Maling Satroni Rumah Bersalin di Jakasampurna

Ilustrasi Maling
Ilustrasi Maling

Aksi maling memasuki sebuah Rumah Bersalin Bidan Siti Zahariah di Jalan Patriot III, Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat,Kota Bekasi terekam kamera pengintai, Selasa (23/10/2018). Uang sebesar Rp 12 juta raib dicuri oleh maling tersebut.

Menurut keterangan Kusmianti (45), bidan sekaligus korban pencurian mengatakan, menurut pengamatannya dari CCTV, maling berjumlah satu orang menggunakan sepeda motor.

Pelaku pencurian tersebut usai memarkirkan kendaraannya langsung masuk ke rumah bersalin.

Kusmianti mengatakan, saat pelaku memasuki rumah bersalin, dia serta beberapa rekannya sedang berada di lantai dua rumah. Sedangkan di lantai satu cuma ada seorang pasien yang sedang berada di kamar inap.

Dengan tenang,pelaku memasuki sejumlah kamar di lantai 1.

“Kalau lihat CCTV dia mindik-mindik (lirik-lirik),nanti sesekali lihat ke atas karena di atas ada orang kan,lalu dia masuk lagi ke kamar,yang diambil itu uang Rp 12 juta di dalam tas,dia juga ambil dompet dan kartu ATM saya,” kata Kusmianti di lokasi kejadian, Jumat (26/10/2018).

Usai menggasak hasil curian, pelaku langsung bergegas keluar dari rumah bersalin tanpa disadari oleh sejumaah orang yang berada di sana.

“Orang di luar juga tidak ada yang curiga karena tahunya tamu pasien atau apa kan, dia juga pakaiannya rapih,” ujar Kusmianti.

Beberapa saat setelah aksi pencurian terjadi, Kusmianti yang hendak ingin pergi ke bank tiba-tiba kaget melihat tas yang berada di kamarnya dalam kondisi terbuka. Uang sebesar Rp 12 juta miliknya hilang.

“Langsung lah kita buka rekaman CCTV,sempat dikejar, cuma keburu kabur jauh,” pungkas Kusmianti.

Kusminati pun sudah melaporkan kejadian pencurian itu ke pihak kepolisian. Kini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan Satuan Polres Bekasi Kota.(*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: