Sen. Sep 16th, 2019

Malam 17 Agustus,Warga Kampung Cibitung Padurenan Adakan Tasyakuran Dan Doa Bersama

1 min read
Malam 17 Agustus,Warga Kampung Cibitung Padurenan Adakan Tasyakuran Dan Doa Bersama

Warga Cibitung Rt.01/04 Padurenan Mustikajaya kota Bekasi Adakan Tasyakuran Dan Doa Bersama dalam rangka peringati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 bertempat di pelataran majelis ta’lim Nurul Hikmah. Jumat, (16/8/2019)

Loading...

Maksud dari acara ini,sebagai mana yang di sampaikan ustad Solihin selaku Pembawa acara adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas kemerdekaan bangsa Indonesia,Memupuk rasa nasionalime dan cinta tanah air,mendoakan arwah para pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi terciptanya kemerdekaan Indonesia.

“Mari dengan acara tasyakuran HUT RI KE 74 Saya mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya warga padurenan agar senantiasa mengingat dan bersyukur atas nikmat Allah SWT yaitu kemerdekaan Indonesia yang kita nikmati saat ini. Sekian itu pula kita mendoakan arwah para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya dalam merebut kemerdekaan dari tangan Penjajah. Semoga kita semua makin tumbuh rasa nasionalisme dan cinta tanah air.” jelas nya

Acara yang berlangsung sederhana ini berjalan lancar dan khusuk,selain warga turut hadir pula lurah pedurenan dan jajarannya, alim ulama, tokoh masyarakat serta karang Taruna setempat. Di awali dengan doa bersama,Sambutan, Tausiah, dan di akhiri dengan penilaian lomba tumpeng. (SD)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.