Macet Parah Akibat Parade,Wakil Wali Kota Bekasi Minta Maaf

Permohonan Maaf Wakil Walikota Bekasi

Permohonan Maaf Wakil Walikota Bekasi Tri Adhinto lewat instagram @mastriadhianto

Kegiatan parade di Jalan Ahmad Yani dalam rangka memperingati HUT Kota Bekasi menimbulkan kemacetan di sejumlah titik. Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan permohonan maaf akibat kemacetan tersebut.

“Saya Tri Adhianto,Wakil Walikota Bekasi Menyampaikan Permohonan Maaf kepada Masyarakat atas terjadinya kepadatan lalu lintas di Kota Bekasi sejak siang yadi karena adanya pawai HUT Kota Bekasi ke-22. Kepadatan juga disebabkan adanya banyak pohon tumbang di sejumlah ruas jalan karna hujan (saat ini sudah dalam penanganan petugas),” demikian tulis Tri Adhianto melalui akun Instagram @mastriadhianto,Minggu (10/3/2019).

Kemacetan terjadi di beberapa titik yakni di depan Giant, perempatan Unisma, perempatan keluar Tol Bekasi Timur dan Tol Bekasi Barat,Jalan Raya Kranji sampai ke depan Stasiun Bekasi dan Jalan Ir H Juanda. Total 180 personel gabungan dari polisi, Satpol PP dan Dishub Bekasi dikerahkan untuk mengurai kemacetan tersebut.

Kemacetan karena imbas dari penutupan dari Jl Ahmad Yani mulai dari Bekasi Cyber Park (BCP) seberang Mega Mall Bekasi sampai perempatan flyover Summarecon, penutupan dalam rangka ASN parade memperingati HUT Kota Bekasi,” papar Ojo.

Ruas Jalan Ahmad Yani ditutup mulai pukul 14.00-18.00 WIB. Adapun, panjang ruas jalan yang ditutup sejauh sekitar 1,5 kilometer.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.