Lukman Hakim Buruh PT.KFN Korban Tabrak Lari

Korban
Korban tabrak lari di dekat flyover pekayon jln.Ahmad yani bekasi selatan,kamis (22/3/2018) atas nama lukman hakim

Musibah kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa, terjadi di jln.Ahmad yani bekasi selatan,menyebakan korban meninggal,kamis (22/3/2018). 

Korban bernama lukman hakim adalah salah satu karyawan PT.KFN.di daerah cikiwul,bantargebang kota bekasi

Dari keterangan keluarga korban,Kasnanto,yang disampaikan pihak kepolisian kepadanya,menuturkan kronologi tersebut

“Bahwa lukman hakim saat itu mengendarai sepeda motor honda sonic dari arah pulogadung menuju bantargebang untuk bekerja,kondisi jalanan saat itu sedang turun hujan,di pertigaan flyover pekayon korban terpeleset dan jatuh,pada saat bersamaan melaju mobil truk seketika melindas tubuh korban” Terang kasnanto kerabat korban kamis (22/3/2018).

Kasnanto menambahkann,pengemudi truk setelah menabrak korban lalu melarikan diri.

Lukman hakim buruh PT.KFN korban
(PHOTO) Lukman hakim buruh PT.KFN korban tabrak lari

Sementara itu rekan-rekan kerja korban yang mendengar informasi tersebut langsung mendatangi RSUD kota bekasi untuk melihat kondisi korban.

“Iya kita kaget denger informasi tersebut,perusahaan kami mendapat informasi dari RSUD kota bekasi bahwa lukman hakim karyawan PT.KFN kecelaakaan,pas sampai di rumah sakit sudah gak ada (meninggal dunia _red).” Kata rekan korban, anang koswara kepada bekasicityzen.com 

Anang koswara,teman satu tim kerja bagian quality control (QC) di PT.KFN mengungkapkan bahwa dimata rekan-rekannya,lukman hakim adalah teman kerja yang baik tanpa punya masalah dengan teman kerjanya.

“Dia anaknya baik dan gak ada masalah dengan temen kerja,suka becanda gitu sesama rekan kerja satu tim” Ungkap anang koswara.

Malam ini jenzah korban,lukman hakim telah di bawa ke rumah duka di kampung warung jengkol Jln.Swadaya 3 RT 06/02 rawa terate,cakung jakarta timur,untuk disemayamkan dan prosesi pemakaman akan di lakukan besok jumat.

Keluarga korban sendiri mencabut ijin visum yang akan dilakukan pihak RSUD kota bekasi. (Ms)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: