Rab. Nov 13th, 2019

Langgar Aturan Ketenagakerjaan,PT Prima Kemasindo Di Demo PPMI

1 min read
Langgar Aturan Ketenagakerjaan,PT Prima Kemasindo Di Demo PPMI

Langgar aturan ketenagakerjaan PT Prima Kemasindo Yang beralamat di pangkalan 6 Ciketing Udik RT.4/RW 3 Bantargebang Bekasi di demo ratusan karyawan nya.Jumat,23/8/2019

Loading...

Demo ini sebagai bentuk reaksi tidak adanya kesepakatan.Beberapa kali pengurus serikat yang bernaung di Dewan Pengurus Cabang Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia ( DPC PPMI KOTA BEKASI ) telah melakukan usaha pertemuan,namun nihil.

Banyaknya pelanggaran diantaranya upah dibawah ketentuan, tidak adanya jaminan kesehatan maupun ketenagakerjaan (BPJS),Status kerja Borongan.

Hingga siang hari setelah shalat jumat, masa aksi masih bertahan di depan pintu gerbang perusahaan. Para orator pun terus menyuarakan aspirasi nya.

“Yang kita lakukan hari ini sebagai reaksi dari pihak perusahaan yang tidak komperatif atas perundingan.Kami mohon dengan sangat masih ada iktikad baik sebelum ada langkah jalur hukum atas pelanggaran yang terjadi. Apapun yang terjadi kami pantang menyerah sebelum pulang,hingga titik darah penghabisan. Karena yakin Allah akan memberikan hasil atas perjuangan kami.” tegas Zainal M saat berorasi

Selain masa aksi,beberapa pihak keamanan baik kepolisian maupun TNI ikut mengamankan jalannya aksi demo. Pihak perwakilan dinas tenagakerja kota Bekasi pun sudah datang, namun belum ada pertemuan antara pihak pendemo dan manajemen tersebut.

Berdasarkan surat pemberitahuan, aksi ini akan di gelar hingga selasa depan. Hingga mencapai titik temu di kedua belah pihak. Dan di sampaikan bila mana itu tidak terjadi maka aksi akan bergerak ke kantor wali kota Bekasi. (SD)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.