Lagi Asyik Cari Ikan,2 Bocah Hanyut Terbawa Arus Kali Bekasi

Ilustrasi
Ilustrasi

Dua orang pelajar yang sedang mencari ikan hanyut terbawa arus kali Bekasi di Kampung Penggilingan Tengah RT 02 RW 06 Kelurahan Kebalen,Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi,Kamis (29/3/2018).

Kedua korban,yakni Gunawan alias Gugun (16) dan Ilham Arya Saputra (14), merupakan warga Kampung Penggilingan Tengah RT 02 RW 05 Kelurahan Kebalen Babelan.
Berdasarkan keterangan rekan korban, Rizki (15),saat itu ia bersama Aldi (13) rekan korban lainnya hendak menyusul kedua korban yang sedang mencari ikan di kali Bekasi.Sesampainya di lokasi,mereka kaget mendapati kedua korban dalam posisi tenggelam di dalam air.

“Saya dan Aldi langsung lompat ke kali untuk menolong korban.Tapi,kami berdua malah ikut tertarik ke dalam arus. Untungnya kami berhasil menyelamatkan diri,” katanya.

Karena merasa tak sanggup menolong korban,Rizki dan Aldi akhirnya memutuskan kembali untuk meminta bantuan warga.Namun,setelah sampai ke lokasi, tubuh kedua korban ternyata sudah hanyut terbawa arus kali Bekasi.
Warga pun kemudian menghubungi Polsek Babelan sekira pukul 14.00 WIB. Petugas yang datang ke lokasi lalu melakukan pencarian,namun belum membuahkan hasil.

“Sudah dilakukan pencarian oleh petugas, namun sampai saat ini kedua korban belum ditemukan,” kata Humas Polsek Babelan, Iptu Anwar.

Kasus kini masih ditangani Polsek Babelan. Tim SAR juga turut dikerahkan untuk mencari kedua korban.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.