KPUD Kota Bekasi Tetapkan Nomor Urut Paslon Pilkada Kota Bekasi 2018

Penetapan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota bekasi di gelar hari ini selasa (13/2/2018) di hotel horison. Selain para pasangan calon hadir juga para pendukung dam tim sukses kedua pasangan.

Pasangan calon Rahmat Effendi dan Tri Adhianto mendapat nomor urut satu (1) sedangkan Nur Supriyanto dan Adhi Firdaus mendapat nomor urut dua (2)

Ucu asmara ketua KPU kota bekasi mengatakan,bahwa kedua pasangn calon walikota dan wakil walikota telah resmi untuk mengikuti proses rangkaian pilkada yang akan di gelar pada 27 juni mendatang.

“Hasil nomor urut yang sudah diperoleh kedua paslon, itu resmi menjadi nomor pasangan calon di kertas surat suara,” kata Ucu Asmara Sandi.

Menurutnya setelah proses ini para pasangan calon pun bakal menjalani kegiatan deklarasi damai. Tujuannya untuk memastikan kedua calon ini bisa bertarung di pilkada dengan damai, aman, dan adil.

“Terpenting memastikan kedua paslon ini siap menang dan siap kalah. Dan dapat menjadikan Pilkada di Kota Bekasi sukses dan lebih bermartabat,” ujar Ucu.

Masing-masing tim pun telah menyiapkan pernak-pernik dengan lambang nomor yang didapatkan oleh pasangan calonnya.
Pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto didukung Golkar, PAN, PPP, Hanura, PKB, Nasdem, PDIP dan PKPI, serta Perindo. Sedangkan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus dengan PKS dan Gerindra.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.