KPAD Kota Bekasi Minta Film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ Dicekal

Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi mengimbau agar bioskop-bioskop di seluruh Indonesia tidak menayangkan film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’.

“Hal ini menurut kami,film tersebut dinilai tak sesuai dan bertentangan dengan norna-norma yang ada di negara ini, yakni norma agama, sosial, dan norma budaya,” kata Ketua KPAD Kota Bekazi Aris Setiawan dilansir pojokbekasi.id,Senin (29/4/2019).

Menurutnya, selain mengandung nilai-nilai negatif bagi anak bangsa dan generasi muda, juga dikhawatirkan menjadi model yang merusak bagi generasi bangsa terhadap budaya kekerasan dan perilaku yang menyimpang. “Jangankan melihat trailernya, lihat judulnya saja kami agak miris,”ucapnya.

Aris meminta adanya tindakan, baik dari institusi pemerintah, lembaga keagamaan dan komisi penyiaran, maupun daerah agar melarang film ini beredar.

“Kami akan layangkan surat keberatan kepada institusi-intitusi terkait. Ataupun bersama-bersama lembaga dan organisasi keagamaan, kemasyarakatan dan kepemudaan untuk melakukan aksi nyata,”tandasnya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.