Sen. Okt 14th, 2019

Kota Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah Timnas Indonesia Di Asian Games 2018 

2 min read


Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah memastikan Kota Bekasi  siap mejadi tuan rumah cabang sepak bola Asian Games 2018.
Ruddy memastikan, segala persiapan penunjang seperti segi keamanan sudah siap ditingkatkan, terlebih kata dia, atlet mancanegara akan tiba di Kota Bekasi mulai 7 Agustus 2018 mendatang.

“Semoga Kota Bekasi bisa menggelar babak penyisihan Sepakbola Asian Games dengan lancar dan menjadi tuan rumah yang baik membawa nama harum Indonesia,” kata Ruddy, Rabu (1/8/2018).

Loading...

Ia juga mengaku sudah melakukan gelar pasukan kesiapan keamanan bersama unsur kepolisian.

Sementara itu, Wakil Kepala Polres Metro Bekasi Kota AKBP Wijonarko mengatakan, petugas keamanan yang diterjunkan selama Asian Games bisa melakukan tugas sebaik-baiknya demi membawa nama baik Indonesia selaku tuan rumah ke dunia internasional.

“Semua dipersiapkan dan koordinasi terus dijalin dengan unsur TNI dan Instansi Pemerintah lainnya agar Asian Games berjalan lancar. Kami pun berkoordinasi dengan pihak panitia dan akan segera lakukan gladi,” kata Wijonarko

Dia juga menjamin keamanan titik-titik kegiatan pelaksana Asian Games, bukan hanya venue Stadion Patriot Candrabhaga, tetapi lokasi penginapan juga jadi sasaran keamanan.

“Semua menjadi perhatian kita baik para atlet ofisial, dan perjalanan tim menuju stadion dan sudah pasti saat penyelenggaraan pertandingan dan keamanan stadion. Di objek vital lain seperti penginapan atlet juga kita turunkan petugas,” terang Wijonarko

Stadion Patriot Candrabhaga dijadwalkan akan menggelar pertandingan cabang olahraga sepak bola. Sebanyak dua grup akan bertanding di Stadion yang terletak di Jalan Jederal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi

Dua Grup itu diantaranya Grup A tuan rumah Indonesia, Hongkong, Laos, Palestina dan Taiwan, dan Grup B dihuni Thailand, Uzbekistan, Bangladesh dan Qatar.

Untuk laga perdana di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan berlaga pada 12 Agustus 2018 melawan Taiwan.(tribun)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.