Konsolidasi Internal Serikat Buruh GSBI PT.KFN

Terkait agenda kerja organisasi,Pimpinan tingkat perusahaan Gabungan serikat buruh indonesia (GSBI) PT.KFN gelar konsolidasi internal.

Bertempat di kantor sekretariat GSBI kota bekasi,Jln.Pangkalan 2,kelurahan cikiwul,Bantargebang Kota Bekasi.

“Agenda konsolidasi rutin di gelar untuk memantapkan program kerja organisasi,dan sejauh mana para pimpinan departemen melaksanakan tiap program kerja organisasi” Jelas Bayu prasetio,Sekretatis umum GSBI PT.KFN,Sabtu (6/10/2018).

Beberapa program kerja dibahas dalam pertemuan tersebut,diantaranya tentang perjanjian kerja bersama (PKB) yang masih terus di rumuskan

“Kita apresiasi tim pansus PKB yang sampai hari ini terus bekerja,karena kehadiran PKB di sebuah perusahaan sangat amat penting” Katanya.

Selain membahas PKB di bahas pula laporan kondisi keungan organisasi.

“Alhamdulillah kondisi keungan organisasi kita masih sehat,walaupun masih ada beberapa anggota yang masih telat bayar”Ungkap anang koswara staff bendahara GSBI PT.KFN

Bayu prasetio dalam kesempatan ini berharap konsistensi pimpinan harian dalam menjalankan kerja organisasi.

“Harapan saya selaku bagian dari pimpinan harian berharap banyak para pimpinan harian komsisten menjalankan kerja organisasi,selalu hadir tiap ada pertemuan,bukan cuma taat pada aturan pihak perusahaan,tapi taat juga terhadap aturan organisasi.” Tegasnya.(Ms)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: