Komunitas Mobil Starlet FSS Bekasi Adakan Aniversary

Forum Silaturahim Starlet (FSS) Bekasi

Forum Silaturahim Starlet (FSS) Bekasi (Photo: Said)

Forum silaturahim mobil Starlet (FSS) Bekasi adakan anniversary terbentuknya komunitas di hotel Sri indarwati,Cisarua Bogor 13 hingga 14 oktober 2018 yang di hadiri puluhan membernya.

FSS ini memiliki sejarah yang cukup berat,karena sebelum Forum silaturahmi Starlet (FSS) terbentuk,para membernya sudah pernah ikut Dalam forum komunitas yang sama di sekitaran karawang-bekasi,Namun karena perbedaan visi Dan misi akhirnya Keluar dari forum tersebut.

Loading...

“kami terpaksa harus Keluar dari forum pecinta Starlet yang awal kami ikuti karena ada beberapa hal yang menurut kami tidak sesuai dengan tujuan awal forum didirikan,akhirnya FSS ini kami bentuk dengan bermodal 13 anggota” Jelas Dian tio mubarokah (ketua event FSS),ahad (14/10).

Kesederhanan keramahan serta rasa kekeluargaan antar member merupakan Dasar terbentuknya forum ini.

“Secara garis besar komunitas ini bukan sekedar komunitas tapi lebih dari sebuah keluarga besar, karena dengan adanya komunitas ini berarti kita makin banyak sedulur”Terangnya.

Dian tio berharap komunitas yang di bentuknya semakin solid

“Mudah-mudahan ke depannya semakin solid.,gass poll jangan kasih kendor untuk sebuah silaturahmi” Harapnya.

FSS (Forum silaturahmi Starlet) di bentuk dengan tujuan dapat menyatukan para penggemar dan pengguna Starlet,berbagi pengetahuan seputar perawatan serta mempertahankan keberadaan mobil Starlet di Indonesia. (Said)

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.