Sel. Sep 17th, 2019

Keutamaan dan Kemuliaan Orang yang Bekerja Mencari Nafkah 

1 min read

Tentu bersyukurnya tidak hanya sekedar ucapan di bibir saja. Tapi harus juga dibuktikan dengan amal nyata, disamping menyadari bahwa harta yang diperolehnya itu merupakan pemberian Allah. Harta tersebut harus juga digunakan sesuai dengan kehendak yang memberi harta.

Sedang kita-kita yang didalam mencari nafkah untuk mendapatkan beberapa ribu rupiah saja, harus berjibaku, berpayah-payah mengucurkan keringat dan menguras tenaga sepanjang hari. Juga harus tetap banyak-banyak bersyukur serta senantiasa bersabar.
Jangan berkecil hati, mengeluh apalagi berputus asa. Allah Maha Tahu dan Maha Adil, selama pekerjaan yang kita lakukan  berada dalam bingkai ridho Allah. Maka jibaku kita, kerja keras kita, susah payah kita, akan ada nilai keutamaan dan kemuliaanya disisi Allah.
Yang dinilai Allah bukan seberapa hasil dari kerja kita, namun seberapa kesungguhan dan keikhlasan upaya kita didalam mencari nafkah.
Nah, berikut ini adalah diantara keutamaan dan kemuliaan orang yang bekerja keras mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan dirinya, keluarganya ataupun orang orang yang menjadi tanggunganya:

Loading...

“Orang yang bersusah payah bekerja mencari nafkah, Allah akan mengampuni dosanya”

Islampos

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.