Kawanan Begal Beraksi Di Perumnas 2 Kayuringin

Ilustrasi
Ilustrasi

Kawanan begal beraksi di Perumnas 2, Jalan Balida Raya RT 03 RW10, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Pelaku melukai korban menggunakan celurit dan membawa kabur telepon genggam.

Pembegalan yang terjadi menjelang Selasa dini hari (4/9) lalu terekam kamera CCTV di rumah warga. Dalam rekaman itu, empat orang pelaku mengadang dua korban, Ghofur (20) dan Afif (19) yang sedang mengendarai sepeda motor.

Menurut Ghofur, pelaku meminta paksa telepon selular dan sepeda motor yang ditumpanginya. Melihat kawannya Afif dikalungi celurit, dirinya mencoba melakukan perlawanan, sehingga para pelaku menyerang.

“Saya dibacok pakai celurit mengenai pinggang,” ujar Ghofur ketika ditemui di kediamannya tak jauh dari lokasi kejadian pada Rabu (5/9).

Sambil mendapatkan serangan, pegawai sebuah apotek ini berteriak meminta bantuan kepada warga setempat. Alhasil, pelaku bergegas melarikan diri, hanya membawa sebuah telepon genggam milik kawannya, dan kunci sepeda motor.
“Sepeda motor tidak sempat dibawa, pelaku keburu melarikan diri,” ujar Ghofur.

Ghofur mengaku telah melapor ke Polsek Bekasi Selatan atas kejadian tersebut. Ia berharap pelaku segera tertangkap karena peristiwa terekam kamera CCTV di lokasi kejadian.

“Saya mengalami luka bacok dengan 10 jahitan,” ujarnya.

Aparat Polsek Bekasi Selatan sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara, sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan untuk mengungkap kasus tersebut.(mrdk)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: