Sen. Sep 16th, 2019

Jumat Malam Pertokoan Pasar Baru Bekasi Terbakar

1 min read
Pasar Baru
Pasar Baru kota bekasi terbakar pada jumat (13/9/2019) malam

Pertokoan Pasar Baru Bekasi di Jalan Ir.H Juanda, Kecamatan Bekasi Timur,Kota Bekasi,dilahap sijago merah, Jumat (13/9/2019) malam.

Api dengan cepat membakar seisi pertokoan Pasar Baru Bekasi. Saat ini, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran masih berupaya memadamkan api yang berkobar di sekitar pertokoan.

Loading...

Para pedagang histeris lantaran banyak barang dagangannya yang belum di selamatkan ketika api dengan cepat melabar sekitar pukul 08.230 WIB.

Kini mereka hanya bisa berharap agar petugas dari pemadam kebakaran dapat menangani amukan sijago merah itu.

“Penyebabnya kami belum ketahui, tiba-tiba tadi ada yang teriak kebakaran, saya lari,” kata Ricky (35), salah satu pedagang

Petugas pemadam kebakaran coba menjinakan amukan sijago merah di pertokoan Pasar Baru Bekasi

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bekasi Timur juga masih dalam proses pengamanan.

Menurut Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kot, Kompol Erna Ruswing Andari di lokasi mengatakan bahwa pihaknya berupaya menegakuasi para pedagang.

“Kami harapkan tidak ada korban jiwa, saat ini masih dalam penanganan petugas gabungan,” singkatnya.

Sebagai informasi, pertokoan Pasar Baru Bekasi terdapat berbagai jenis dagangan. Muali dari Sembillan Bahan Pokok (Sembako) hingga penjual pakaian dan perlengakapn kosmetik

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.