Jenal Bocah Disabilitas Ikut Kejurda Balap Kursi Roda

Pada tanggal 9 maret 2019

Janitka bersama RBS (Rumah Baksos) Bekasi saat mengunjungi dan memberikan bantuan kepada jenal penyandang disabilitas,Ahad (9/3/2029).

Kabar bahagia datang dari jenal anak penyandang disabilitas yang bercita-cita jadi guru akan mengikuti kejurda balap kursi roda pada 16 juli mendatang di bandung.

“Kami RBS (Rumah Baksos) ikut senang mendengar kabar pada hari kamis yang lalu dari dinas pemuda dan olahraga (dispora) kabupaten sukabumi mengunjungi jenal di kediaman orang tuanya di waluran Kabupaten sukabumi dengan tujuan untuk mengajak jenal mengikuti kejurda balap kursi roda yang akan berlangsung pada 16 juli di bandung.”kata Jatnika ketua komunitas RBS pada ahad (7/7/2019) di bantargebang,Kota Bekasi

Sebelum mengikuti kejurda Jenal di haruskan untuk mengikuti training camp di cibadak yang akan dilatih oleh pelatih bertangan dingin bapak Suherman Arsadinata.

Kunjungan

Kunjungan dinas pemuda dan olahraga (Dispora) kabupaten sukabumi saat mengunjungi kediaman Jenal,Sabtu (6/7/2019).

“Pada awalnya kamis sore jenal enggan ikut dalam perlombaan dikarenakan rasa kurang percaya diri dan harus jauh dari orang tuanya karena harus mengikuti pembinaan”jelas Jatnika.

Namun pada sabtu kata jatnika, jenal kembali di kunjungi ibu Anita dari dispora dan di bujuk agar jenal mau ikut serta dalam kejurda dengan harapan ke depannya jenal bisa menjadi Atlet daerah yang berprestasi dan membanggakan khususnya orang tuanya umumnya menjadi atlet kebanggaan dari sukabumi.

“Alhamdulillah atas dorongan semua pihak jenal akhirnya mau diajak dan ikut bergabung bersama team NPC untuk mengikuti TC (training camp)” ujar Jatnika.

Jenal salah satu murid di SDN gunung rosa waluran akhirnya pada sabtu (6/7/) siang dijemput langsung oleh Dispora kabupaten sukabumi bersama pelatihnya di kediaman orang tuanya di desa wangun jaya waluran.

Terlihat keharuan dari orang tua dan keluarga saat keberangkatan jenal dengan menaiki mobil dinas dari dispora.

“DuKungan dan doa dari semua pihak buat jenal semoga berhasil dan sukses menjadi atlet yang berprestasi dan membanggakan bagi orang tuanya dan bangsa negaranya.”pungkas Jatnika.(MS)

You may also like...

1 Response

  1. Aden berkata:

    Lanujutkan untuk informasi2 dari jenal anak sdn waluran

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.