Ming. Okt 20th, 2019

Jelang Ramadhan Kepolisian Resort Bekasi Kota,Akan Intensifkan Razia Minuman Keras

1 min read
MIRAS
MIRAS

Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota,akan mengintensifkan operasi minuman keras yang diperjualbelikan secara ilegal pascapenetapan target “zero miras” di wilayah hukum setempat jelang Ramadhan 1439 H/2018.

“Dalam dua malam berturut-turut, sebanyak 18 lokasi penjualan minuman keras telah ditutup,” kata Wakil Kepala Satuan Narkoba Polrestro Bekasi Kota Albert Papilaya saat menggelar rilis di Mapolrestro Bekasi Kota,Rabu (17/4/2018)

Loading...

Di kutip dari antaranews Program zero miras menginstruksikan jajarannya untuk menertibkan warung yang kedapatan masih menjajakan mnuman keras dengan cara penyegelan dan penyitaan barang bukti.

Pada operasi yang digelar Selasa (17/4) malam, ada delapan titik yang menjadi sasaran razia,yakni berlokasi di Jatiasih, Medan Satria, Pondok Gede,Bekasi Timur, dan Bekasi Barat.

“Dari beberapa lokasi tersebut,kami sita 411 botol minuman keras berbagai merk,” katanya.

Pihaknya telah mengamankan botol-botol miras yang akan dijadikan barang bukti, diamankan juga empat pemilik toko, namun terhadap keempatnya, belum ditetapkan status tersangka.

“Kami masih gali keterangan dari mereka sebelum menetapkan status tersangka,” kata Albert.

Namun sesuai pernyataan yang disampaikan Kepala Polrestro Bekasi Kota Indarto sebelumnya,terhadap penjaja minuman keras akan dijeratkan pasal yang lebih berat dengan harapan memberikan efek jera.

Aturan hukum yang akan dijeratkan jika keempatnya ditetapkan menjadi tersangka ialah Undang-undang nomor 7 tahun 2014 yang ancaman hukumannya maksimal empat tahun dan denda Rp 10 miliar.(*)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.