Jelang HUT RI ke-73,Wakil Bupati Bekasi Melakukan Dzikir Bersama Dengan Tokoh Masyarakat

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun, Wakil Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melakukan dzikir bersama dengan unsur Muspida, para alim ulama dan tokoh masyarakat yang ada dilingkungan Kabupaten Bekasi,di Masjid Albaqiyatussolihat Kecamatan Babelan.

Jamaah yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat di wilayah kabupaten bekasi hadir untuk mengikuti doa dan dzikir bersama yang diselenggarakan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra).
Tampak hikmad masyarakat melantunkan doa-doa sebagai rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih Indonesia 73 tahun silam. 

 

“Ini adalah rasa syukur kita atas apa yang sudah di raih oleh para pendahulu kita. Nah, sekarang kita melakukan doa dan dzikir bersama untuk Indonesia kita yang tercinta ini,”ucap Eka dalam sambutannya saat mengikuti dzikir bersama,Kamis pagi (16/8/2018).

Lanjut Eka,terlebih lagi khususnya pahlawan nasional kebanggaan kabupaten bekasi yakni Almagfurlah KH. Noer Alie,  para pahlawan meninggalkan kita sebagai kusuma bangsa dalam perjuangan panjang merintis,mengantarkan,menegakkan dan mempertahankan indonesia merdeka.

“Untuk itu,momentum perayaan HUT RI ke-73 yang bertema “Kerja Kita Prestasi Bangsa” yang juga berdekatan dengan perhelatan penyelenggaraan Asian Games 2018 yang diikuti 45 negara, mari kita doakan agar penyelenggaraan Asian Games 2018 berjalan aman dan lancar.” ucapnya.

“Mudah-mudahan indonesia masuk 10 besar perolehan medali dikejuaran Asean Games 2018” harap Eka.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: