Jalan Rusak Dan Berlubang Di Jalan KH.Noer Ali Kalimalang  

Lubang berukuran cukup besar menganga di Jalan KH Noer Ali, Kalimalang Bekasi. Lubang tersebut berada di tengah jalan hingga kerap menyebabkan kemacetan dan rawan kecelakaan.
Lubang berukuran cukup besar menganga di Jalan KH Noer Ali, Kalimalang Bekasi. Lubang tersebut berada di tengah jalan hingga kerap menyebabkan kemacetan dan rawan kecelakaan.(tribunjakarta)

Lubang barukuran cukup besar menganga di Jalan KH Noer Ali, Kalimalang,Kota Bekasi,tepatnya di depan Rumah Sakit Budi Lestari.

Lubang yang diperkirakan berdiameter 50 sentimeter itu berada di tengah jalan, hanya ada sebuah water barrier berwarna oranye yang biasa digunakan sebagai pembatas jalan untuk menutupi lubang tersebut.

Kondisi itu tentu menyulitkan pengendara yang melintas,ditambah karena lubang tersebut arus lalu lintas kerap terhambat lantaran kendaraan memilih untuk memperlambat laju.

Kondisi kian diperparah lantaran lubang diperkirakan sudah cukup lama tergenang air,sehingga pengendara sulit memprediksi kedalaman lubang.

Keberadaan lubang di Jalan KH Noer Ali sebagai akses utama penghubung antara Jakarta-Bekasi melalui jalur Kalimalang itu, berpotensi membahayakan pengendara.

Salah satu warga yang biasa berjualan di dekat lokasi,mengatakan banyak pengendara celaka pada malam hari, biasanya pengendara motor.

“Motor biasanya yang enggak tahu ada lubang, dia kecang dari arah Jakarta dan hantam lubang oleng jatuh, apalagi malam kalau jalanan udah mulai sepi,”kata Rohmat,Senin (27/8/2018).

Dia tidak tahu persis kapan lubang itu muncul. Setelah lubang mulai membesar, sebuah water barrier oranye dipasang. Tujuannya menutupi lubang sekaligus sebagai rambu bagi pengendara agar menghidari lubang.

“Kadang itu palangnya juga ketabrak mobil,karena lokasinya di tengah lubangnya jadi agak susah juga, ya mudah-mudahan cepet dibenerin bikin macet soalnya apalagi kalau jam sibuk,” ucap Rahmat.(tribun)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: