Intan Fauzi Anggota Komisi V DPR-RI Rapat Serap Aspirasi Dengan PUPR Dan Kemenhub Kota Bekasi

Inilah adalah isi dan suasana saat Kunjungan Kerja di masa Reses  Hj. INTAN FAUZI dalam rangka Sinergisitas & Sinkronisasi Jajaran Kementrian PUPR & Kementrian Perhubungan RI dgn jajaran Pemkot Kota Bekasi ttg Paparan atas Program Pembangunan Aspirasi untk  Masy Masyarakat Kota Bekasi & Depok usulan Hj.INTAN FAUZI Anggota Komis V Fraksi PAN  yg disetujui dan  terealisasi di tahun 2018 dan 2019. tgl 13 Nov 2018 di Ruang Visukisais Pemkot Bekasi.

Kunjungan Kerja di masa Reses Hj. INTAN FAUZI dalam rangka Sinergisitas & Sinkronisasi Jajaran Kementrian PUPR & Kementrian Perhubungan RI dengan jajaran Pemkot Kota Bekasi.

Rapat sinkronisasi program pembangunan infrastruktur dan perumahan di kota Bekasi ini dihadiri oleh anggota komisi V DPR RI Intan Fauzi,jajaran dinas Pemkot Bekasi,Kementerian PUPR dan Kementerian Perhubungan

Anggota DPR RI Komisi V Intan Fitriana Fauzi serius membuktikan dirinya sebagai wakil rakyat yang mau memberikan kontribusi kepada pembangunan khususnya di daerah pemilihan Kota Bekasi dan Depok.

Loading...

Ini pertama kalinya ada anggota DPR RI dari dapil Kota Bekasi-Depok yang mengajak jajaran kementerian di beberapa instansi seperti,PTPJ Penyediaan Perumahan,PTPJ PJKA,Dishub dan lainnya berkordinasi dengan jajaran di dinas Pemerintah Kota Bekasi dalam rapat sinkronisasi.

Kegiatan tersebut untuk mensinkronisasikan rancangan aspirasi dari pusat agar tepat dengan kebutuhan pembangunan yang ada di Kota Bekasi.

Dukungan Masyarakat Kota Bekasi

Dukungan Masyarakat Kota Bekasi untuk Hj.Intan Fauzi SH.

“Ini merupakan kunjungan kerja saya sebagai anggota DPR RI di Komisi V yang membidangi infrastruktur dan perumahan.Saya disini untuk mewakili kepentingan masyarakat Kota Bekasi agar pembangunan infrastruktur dan perumahan di kota Bekasi seperti Jalan Nasional dan Tanggul sungai bisa terealisasi dengan baik”. ujar Intan saat menyampaikan. Selasa (13/11/2018)

Intan menambahkan,secara general angkutan barang lebih murah angkutan orang jadi mudah. Ini karena akses pembangunan jalan yang terkonektivitas baik,sesuai Nawacita Presiden yang sekarang.

Intan fauzi juga mengucapkan terimakasih kepada Kementerian PUPR dan Dishub yang telah hadir dalam rapat sinkronisasi ini. Dan juga jajaran pemerintah Kota Bekasi yang sudah berkesempatan hadir.

“Saya berterimakasih kepada jajaran Kementerian PUPR,Saya tahu betul beban PUPR besar karena banyak bencana. Begitu juga dari Kementerian Perhubungan,yang sedang berusaha keras mengurai kemacetan di Jabodetabek. Kemenhub sudah punya blueprint di tahun 2030 Jabotabek akan bebas macet dengan arus lalu lintas 2 KM per menit. Sudah kewajiban kita semua,sebagai wakil rakyat sudah seharusnya mendorong percepatan pembangunan.”Jelasnya

Dalam rapat ini,KemenPUPR dan Kemenhub menyetujui 80% usulan pembangunan infrastruktur kota Bekasi dan Depok yang dibawa oleh anggota komisi V DPR RI Hj. Intan Fauzi.(Ms)

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.