Insiden Penembakan Di Jalan Cipendawa Baru Bojong Menteng

Ilustrasi Penembakan

Ilustrasi Penembakan

Insiden penembakan yang berawal dari adu mulut, kembali terjadi. Hari Riyadi (21),warga Cipayung,Jakarta Timur, terpaksa dirawat di rumah sakit akibat terkena muntahan peluru di bagian kaki,yang ditembak secara sengaja oleh pelaku,Senin (9/4/2018) sore.

Menurut keterangan rekan korban, saat itu sekira pukul 18.00 WIB, ia dan rekannya Ari sedang berboncengan sepeda motor jenis Yamaha Vixion bernopol B 4817 KGI, dari Cikarang menuju Jakarta, melalui Jalan Baru Cipendawa, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Loading...

Saat di perempatan lampu merah, korban yang berada di samping mobil pelaku yang berjenis Grand Max warna silver,sempat beradu pandang hingga akhirnya terjadilah percekcokan.

“Awalnya cuma lihat-lihatan, akhirnya sempat cekcok mulut antara korban sama pelaku. Pas kita jalan, pelaku nguber dari belakang,” kata Ari, Selasa (10/4/2018).

Setelah korban berhenti, pelaku lalu keluar dari mobil dan langsung menembak korban di bagian kaki depan sebelah kiri. Pelaku yang saat itu seorang diri langsung melarikan diri bersama mobilnya. Sementara korban dibawa ke RS Elisabeth, untuk mendapatkan perawatan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, Iptu Yusron, membenarkan insiden penembakan yang terjadi di perempatan lampu merah Jalan Baru Cipendawa, Rawalumbu.

“Iya kejadiannya di Jalan Baru Cipendawa, sore kemarin, tapi korban tidak sampai meninggal, luka tembak pada kaki saja,” katanya.

Menurutnya,pasca cekcok mulut, korban dan rekannya sempat dikejar dan dipepet mobil pelaku.

“Pelaku memepetkan mobilnya tepat di depan rumah makan Pesona Laut di Jalan Baru Cipendawa. Setelah berhenti, pelaku keluar dan menembak korban di kaki depan sebelah kiri kena ke tulangnya,” jelasnya.

Kini kasus ditangani Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi Kota dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan rekan korban.

Sementara korban saat ini sudah dipindahkan ke RSUD Kabupaten Bekasi, atas permintaan pihak keluarga.

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.