Ini Wilayah Di Bekasi yang Terdampak Pemadaman Bergilir

Ilustrasi

Ilustrasi

Supervisor Operasi PLN UP3 Bekasi Jajang Edi Setiawan mengatakan, akan ada pemadaman listrik bergilir di wilayah Bekasi. Pemadaman akan digilir tiga sampai empat jam sekali.

Jajang mengatakan, seluruh daerah di Bekasi akan mendapat giliran listrik nyala dan padam. Namun tidak bisa diprediksi waktu gilir listrik di tiap daerah dilakukan.

Loading...

“Direncana kita itu 3 sampai 4 jam. Kita belum ada info update-nya karena ini selalu berubah, update-nya pun kita sudah buat tiga kali. Iya tunggu info dari PLN Jawa Barat,”kata Jajang saat dikonfirmasi wartawan,Senin (5/8/2019).

Jajang menambahkan,pergiliran listrik dilakukan karena listrik belum bisa dipulihkan di seluruh wilayah Bekasi secara serentak.

“Karena di sisi pembangkit itu belum bisa 100 persen dibebani. Belum stabil,” ujar Jajang.

Hingga kini baru 62 persen listrik di wilayah Bekasi yang pulih. Adapun pemadaman listrik digilir di Bekasi dimulai dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Jajang menambahkan,sampai saat ini belum dipastikan apakah akan ada pemadaman gilir listrik kembali usai pukul 19.00 WIB.

“Itu dinamis, jadi kita lihat pembebanannya. Misalkan cukup ya,enggak terjadi. Tapi kalau enggak cukup kita adakan lagi. Karena kan beda-beda itu per jam, progres perbaikan yang di pembangkit kan ini kan mengalami perbaikannya ada peningkatan, pasti ada perbedaan,” ujar Jajang.

Berikut wilayah Bekasi yang mengalami pemadaman bergilir:

1. Pukul 13.00 WIB-16.00 WIB

Kertas Bekasi Teguh, Perumahan SBS, Perumahan Panca Motor, Babelan, Ujung Harapan, Kaliabang Tengah, Sagara Makmur,Kaliabang Tengah, Kebalen, PT Fujise,Perum Darmawangsa, Desa Pisangan, Desa Srimukti,Desa Sriamur, Desa Pulo Puter,Jalan Alexindo, Jalan Sudirman,Kranji,Jalan Pemuda,Telaga Murni, Cipendawa,Bojongmenteng, Bantargebang,dan Kota Legenda.

2. Pukul 15.00 WIB-19.00 WIB

Jalan Hasibuan,Jalan Sudirman, Jalan Perjuangan teluk angsa, Jalan Chairil Anwar,Jalan Joyo Martono, Jalan Indoporlen Setiamekar, Jalan Juanda, Jalan Margajaya, Jalan Raya Bantargebang, Perumahan Grand Wisata,Perumahan Lembah Hijau, Perumahan Rawalumbu, Kampung Pedurenan,Jalan Rawalumbu Timur,Jalan Raya Pekayon,dan Jalan Karang Satria.

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.