Jum. Nov 22nd, 2019

Ikuti Isi PKB,PPMI PT MES Tetap Ingin Adakan Family Gathering Tiap Tahun

1 min read

Serikat Pekerja PPMI PT Metindo Erasakti ( PPMI PT MES) adakan rapat koordinasi bahas soal Familly Gathering,di Markas besarnya Jl.Telkom Padurenan Mustikajaya Kota bekasi. Minggu,27/10/2019

Loading...

Sejak pagi para peserta rakor sudah mulai berdatangan,berbeda seperti rakor biasanya yang minim kehadiran, kali ini hampir setengah dari jumlah anggota hadir.

Dalam sambutannya Budianto selaku ketua menyampaikan hasil meeting Familly gathering ( famgat) kemarin, bahwa opsi yang di berikan perusahaan dengan membagikan kompensasi Famgat berupa uang kepada karyawan nya,akan di gunakan sepenuhnya untuk Real famgat walaupun hanya anggota PPMI PT METINDO.

“Melalui rakor ini saya mewakili semua anggota bahwa famgat tetap akan kita adakan walaupun hanya anggota PPMI,semoga di tahun yang akan datang bisa menjadi evaluasi bersama dengan pihak perusahaan untuk tetap Adakan famgat setahun sekali.”Jelasnya

Dalam rakor pun langsung di bahas kepanitiaan, survei dan kesiapannya menyelenggarakan famgat. Pak de Lardi,Ditunjuk sebagian ketua Panitia dengan dibantu agus Munji sebagai Wakil nya.

Antusias anggota pun cukup senang menanggapi hal ini terlebih sudah cukup lama karyawan Metindo tidak mengadakan famgat, karena di beberapa tahun belakang di Adakan hanya dua tahun Sekali,dimana sesuai Pasal yang tertuang di PKB agenda refreshing karyawan atau famgat satu tahun sekali. (SAID)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.