HUT Tagana Kota Bekasi Ke-14 tahun,Sekda Tegaskan Tagana Bangun Kekompakan

Sekretaris daerah kota bekasi,Rayendra Sukarmadji hadiri Hari Jadi Tagana Ke 14 pada hari Kamis (15/03/2018) di Villa 200 eks gedung Dinas Sosial Kota Bekasi, bersama para anggota Tagana Kota Bekasi yang turut memeriahkan HUT tersebut.

Robby Hermawan,selaku koordinator Tim Tagana sangat berterima kasih atas kepedulian Wali Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi atas kepercayaan para tim Tagana diangkatnya menjadi Tenaga Kerja Kontrak di Dinas Sosial Kota Bekasi yang menjadi semangat kami dalam bekerja,karena kami bekerja sebagai relawan dalam menanggulangi bencana.

Sekretaris Daerah Kota Bekasi,Rayendra mengatakan tahun ini ialah tahun istimewa untuk para tim tagana yang telah dinaikan menjadi TKK di Pemerintah Kota Bekasi,atas dedikasi dalam bekerja tanpa pamrih dan siap dengan bencana yang melanda di Kota Bekasi,Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi memperjuangkan 34 orang di Tagana menjadi TKK agar ada timbal balik dari Pemerintah Kota Bekasi karena selama ini tidak ada tunjangan.

“Untuk itu,kerja sekarang harus menjadi lebih semangat,yang sebelumnya siap siaga dalam keadaan apapun tanpa di bayar,sudah diperjuangkan jangan melemah,harus lebih inovatif dan serius” Jelas Rayendra.

Dalam kesempatannya,Sekda juga menegaskan kembali agar tetap kompak, tetap jalankan tugas dengan sigap, untuk Kota Bekasi jika dilanda musibah, dan sinegritas dengan BPBD Kota Bekasi.

Usai sambutan,Sekda diberikan lencana oleh tim Tagana dan juga memotong tumpeng untuk melengkapi HUT Tagana Kota Bekasi ke 14. (pemkot)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.