HUT Ke-2 Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi

Tri Adhianto hadiri ulang tahun ke dua Lintas Karang Taruna Kota Bekasi pada Minggu (6/1) di Lagoon Avenue, Bekasi

Kegiatan yang berlangsung pada siang hari itu dimulai dengan suguhan khas betawi yaitu palang pintu dalam menyambut kehadiran Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto

Acara tersebut dipenuhi oleh pengurus Karang Taruna se Kota Bekasi. Perayaan ulang tahun ini sekaligus mendeklarasikan Srikandi Karang Taruna Kota Bekasi.

Tri yang berkesempatan memberikan sambutannya sangat mengapresiasi peran serta kontribusi anggota karang taruna dalam membangun Kota Bekasi.

“Karang Taruna merupakan pilar penanganan permasalahan sosial, Saya yakin pergerakan teman-teman di lingkungan dapat menjadi panutan serta contoh bagi yang lain dalam membangun kepedulian sosial dilingkungan masing-masing,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Tri

Tri juga mengatakan bahwa pemerintah siap hadir membantu persoalan yang terjadi di karang taruna sebagai bentuk sinergitas.

Saat ini, Pemkot Bekasi sedang merencanakan pembangunan Creative Center di Margahayu. Creative Center ini nantinya menjadi wadah bagi pemuda untuk menciptakan produk-produk kreatif dan melakukan kegiatan kepemudaan.

“Tahun depan akan dibangun Creative Center, semua kegiatan kepemudaan berbasis ekonomi kreatif akan ada di satu area, yang nanti mau bikin startup bisa kolaborasi disitu, para komunitas dan kepemudaan bisa melakukan kegiatan positif disitu, utamanya kegiatan pengembangan kebudayaan. Jadi pemuda tinggal datang untuk rekreasi dan berkumpul dan berkolaborasi menciptakan hal yang bermanfaat untuk kota Bekasi,” terangnya.

Turut hadir Rudi Kadarisman selaku MPKT Nasional yang berdomisili di Kota Bekasi, dirinya memberikan dukungan penuh atas kegiatan kegiatan positif yang selama ini dilaksanakan oleh kader-kader Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi.(*)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.