Hujan Lebat,Perfom Dikdoang Mustafa Debu dan opick tombo Ati di Pindah ke masjid

Hujan Lebat,Perfom Dikdoang Mustafa Debu dan opick tombo Ati di Pindah ke masjid

Panggung Acara Festival Anak Yatim dengan Bintang tamu Dik doank Mustafa Debu dan Opick Tombo Ati Lap.PU SUMUR Batu Bantar Gebang kota Bekasi di guyur hujan lebat.Ahad,(10/11/2019)

Loading...

Mendekati acara Pukul 19:00 wib, wilayah sumur batu diguyur hujan disertai petir. Akibat nya susunan acara festival anak yatim yang jauh hari sudah tertata rapih terganggu akibat lapangan PU yang sore sebelumnya Di perkirakan bisa di datangi masyarakat bekasi,tergenang Air.

Tak hanya itu, kondisi Tanah lapangan pun becek dan mengakibatkan sound sistem serta Panggung utama tak jadi digunakan ketiga artis tersebut.

Tak hilang akal panitia kemudian dibantu beberapa crew melalui izin kepala sekolah smp 27 sumur batu,memindahkan segala sesuatu yang sudah di kemas apik kedalam masjid sekolah.

Tak hanya itu antusias masyarakat sekitar pun tak lantas menjadi menurun untuk menghadiri acara yang bernilai sosial tinggi ini.Sambutan dari para undangan Aparatur setempat, Santunan anak yatim hingga perfom ibu-ibu majelis serta dik doank Cs akhirnya digelar di dalam masjid.

Karpet,dan tikar yang tadinya sudah di gelar rapih di Tanah lapang kemudian di bawa disepanjang jalan depan sekolah smp 27 hingga memanjang kedalam lingkungan perum PU.

“Perhatian melihat kondisi lapangan rekan-rekan agar bisa mengkondisikan artis menuju masjid smp 27.. Ganti” suara HT dari seorang crew memberikan informasi kepada rekan-rekannya.

Dalam suasana yang sederhana, acara festival anak yatim ini dibilang cukup lancar dan meriah.kurang lebih Pukul 23:00 dikdoang Cs secara konvoi dikawal pihak panitia meninggal lokasi. (Said)

Loading...
Author Image
Bekasicityzen

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.