Harga Tiket Pertandingan Sepak Bola Asian Games 2018

Denah, kursi penonton berdasarkan harga tiket yang dikeluarkan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC). Tiket pertandingan itu bisa dibeli secara online melalui situs resmi Asian Games dan situs web mitra,KiosTiX


Pecinta sepak bola Kota Bekasi sudah bisa memeroleh tiket pertandingan yang disediakan panitia. Pasalnya,Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) sudah merilis harga tiket pertandingan sepak bola putra babak penyisihan grup untuk Grup A dan Grup B.

Tiket pertandingan itu bisa dibeli secara online melalui situs resmi Asian Games dan situs web mitra,KiosTix. Dilansir dari kiostix.com/id/AsianGames2018,harga tiket termurah adalah Rp75.000 sedangkan yang paling mahal adalah Rp500.000.

Perihal keluhan mahalnya harga tiket, Wakil Ketua Umum PSSI,Joko Driyono mengaku tak terlibat dalam penentuan harga yang akan dilepas ke masyarakat.

“PSSI tidak dalam kapasitas mengelola,itu areanya Inasgoc,” Kata Joko.

Seperti diketahui,Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi akan digunakan untuk laga Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola putra untuk pertandingan babak penyisihan group A dan B yang berlangsung mulai 10 hingga 20 Agustus 2018.

Tim yang diagendakan ‘merumput’ di Stadion Patriot Bekasi dalam Asian Games 2018 sebanyak sembilan kesebelasan,yaitu Indonesia,Hong Kong,Laos,Taiwan, dan Palestina di Grup A,sedangkan grup B dihuni oleh Thailand,Uzbekistan, Bangladesh,dan Qatar.

Sumber: website KONI kota bekasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: