Sen. Sep 16th, 2019

Hadiri MusCab FSPMI,PPMI Kota Bekasi Dapat Cindera Mata

1 min read
Hadiri MusCab FSPMI, PPMI Kota Bekasi Dapat Cindera Mata

Perwakilan Dewan Pengurus Cabang Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPC PPMI) Kota Bekasi hadiri opening ceremony musyawarah cabang 6 serikat pekerja anggota Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di Hotel Sahid Lippo Cikarang. Sabtu,(6/7/2019)

Loading...

Buyung selaku bidang organisasi Dpc ppmi kota Bekasi Dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa PPMI hadirkan Sekertaris Umum DPC,Ketua Bidang Organisasi, dan Dua srikandi untuk memenuhi undangan MUSCAB 6 FSPMI.

Selain itu juga mendapatkan cindera mata dan foto bersama dengan jajaran pengurus dan pimpinan tertinggi FSPMI.

“Dari ppmi kota Bekasi ada empat orang,Sekum DPC, saya sendiri dan dua srikandi.acara serta sambutan nya luarbiasa dan pula jamuan nya pun cukup mewah.Kami mendapatkan Cindera mata dari FSPMI.”

Selain itu ia juga menambahkan bahwa Tentunya dengan menghadiri acara-acara seperti ini kita akan banyak memperoleh ilmu antara lain soal regenerasi. Seperti yang ia kutip sambutan dari deputi dpp fspmi Obon Tabroni sekaligus Anggota DPR RI terpilih 2019 – 2024.Menyoal regenerasi organisasi agar tidak lagi malu dan takut dalam perbedaan untuk konteks memajukan kesejahteraan anggota.

“Ada sebuah pelajaran dan ilmu yang bisa kita ambil dalam acara ini,regenerasi dalam berorganisasi.jika kita mengutip Bang Obon dalam sambutan nya adalah Jangan malu atau takut untuk berbeda dalam membangun organisasi demi kesejahteraan anggota” tutupnya
(SAID)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.