Hadapi Konfensi QCC, Gugus Ulet Berharap Jadi Juara Umum

Hadapi Konfensi QCC, Gugus Ulet Berharap Jadi Juara Umum

Peserta QCC PT MES Gugus Ulet dari departemen welding plant 3 secara serius menyelesaikan tema yang ke-21.Ini dilakukan untuk nantinya dibawa dalam konfensi QCC internal yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat.(Kamis, 15/11/2019)

Loading...

Ketua Gugus,Marsudi mengatakan apa yang dilakukan ia dan rekan-rekannya ini sebagai persiapan menghadapi konfensi QCC internal, saat ini sedang menyelesaikan tema ke 21 dengan judul menghilang spater pada bracket.

“Untuk malam ini kami sedang menyusun serta menyelesaikan tema ke 21 yaitu menghilangkan spater pada bracket. Adapun anggota gugus yang hadir sebanyak empat orang”katanya

Senada dengan ketua gugus,Wahyu Widodo yang merupakan anggota menambahkan permasalahan yang sedang di bahas malam ini tentang bracket yang dipasang di kendaraan bermotor bermasalah yaitu adanya cipratan spater.

Terlihat sederhana namun jika tidak di tanggulangi akan berdampak pada qualitas produk yang mereka buat.

“Sederhana memang namun jika hal ini dibiarkan,akan mempengaruhi atau mempersulit nantinya pada proses pemasangan di kendaraan.lubang bracket harus bebas spater,Nah di sini kita bahas permasalahannya bagaimana untuk kemudian dipecahkan bersama-sama dengan anggota tim dengan harapan nanti ada solusinya dan bisa diajukan untuk lomba QCC” tambahnya.

Gugus Ulet berharap apa yang mereka lakukan ini nantinya saat di presentasikan di depan para juri bisa diterima dan mendapatkan nilai bagus membawa nama baik departemen nua dan tentunya mampu terpilih menjadi juara. (Said)

Loading...
Author Image
Bekasicityzen

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.