GSBI PT.KFN Gelar Rapat Rutin Bahas Agenda Kerja Organisasi

Serikat buruh metal dan elektronik gabungan serikat buruh indonesia PT.Komponen Futaba Nusapersada (SBME-GSBI PT.KFN) mengadakan agenda rutin  kerja organisasi dengan menggelar rapat bulanan bertempat di kantor sekretariat GSBI kota bekasi,Sabtu (28/7/2018) Cikiwul Bantargebang.

Beberapa agenda dibahas dalam pertemuan kali ini,37 orang anggota  yang hadir dalam pertemuan tersebut.

“Pertemuan kali ini membahas beberapa agenda organisasi yang sempat vakum hampir dua bulan,di malam ini akan kita bahas” Kata Bayu prasetyo,Sekretaris umum GSBI PT.KFN.

Poin penting yang menjadi pembahasan terkait program kerja organisasi diantaranya pembahasan perjanjian kerja bersama (PKB),laporan pertanggung jawaban tiap departemen (Rapat Pleno tanggal 26 agustus) serta perbaikan sistem pendistribusian dana sosial untuk anggota yang mendapat musibah.

 
“Peran serta semua pimpinan organisasi dan anggota agar semua agenda organisasi bisa berjalan sesuai hasil rapat malam ini.”Jelas Bayu Prasetyo.

Seusai pertemun pimpinan dan anggota serikat buruh GSBI PT.KFN mengadakan makan bersama nasi liwet yang menjadi ciri khas setiap usai acara.

“Karena menurut ksmi makan nasi liwet dengan alas daun sebagai symbol kebersamaan buruh dalam memperjuangkan hak normatifnya di dalam pabrik” Ujar bayu prasetyo.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.