GSBI Kota Bekasi Akan Turun Aksi Di Hari Buruh Se-Dunia 1 Mei 2018

GSBI

GSBI

Hari buruh sedunia (Mayday) adalah hari yang sangat bersejarah untuk kalangan buruh. Banyak peristiwa yang patut kita teladani bersama-sama,baik dari segi prosesi perjuangan dalam menuntut perbaikan kondisi dan syarat kerja yang berkeadilan sesuai dengan kondisi waktu itu atau pun dari semangat dan militansi perjuangan klas buruh.

Gabungan serikat buruh indonesia (GSBI) kota bekasi di hari buruh sedunia 1 mei nanti akan turut serta bersama ribuan buruh lainnya turun ke jalan.

“Memperingati momen bersejarah yaitu hari buruh sedunia/mayday kami dari GSBI kota bekasi kembali menyerukan kepada seluruh anggota untuk ambil bagian di dlm momentum mayday ini.dan juga sebagai meningkatkan teori kesadaran tentang makna mayday ini dlm menyuarakan perjuangan tuntutan kepada pemerintah” Jelas Supriyanto ketua advokasi GSBI kota bekasi saat di temui bekasicityzen.com kamis (26/4/2018)

Supriyanto menambahkan,Ada pun yang menjadi issu perjuangan GSBI di hari buruh sedunia adalah tentang Upah murah,keerja kontrak,outsuorcing.

“Itulah isu-isu politik perjuangan GSBI dengan harapan mampu menumbuhkan semangat untuk berjuang untuk mendapatkan perubahan hakiki yang harus di nikmati klas buruh pada umumnya” Pungkas Supriyanto.(ms)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.