Jum. Nov 22nd, 2019

Gelar Rakor,PPMI PT.MKP Bahas Kesejahteraan Dan Peltihan Pekerja

1 min read

Rapat Koordinasi Persaudaraan Pekerja Anggota Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesi (PPA PPMI) PT. Massindo Karya Prima Bekasi dihadiri 90% anggota,Minggu (27/10/2019).

Dari agenda rakor tersebut Supriyatna atau yang sering disapa Buyung selaku ketua PPA PPMI PT. MKP menyampaikan tentang kesejahteraan dan Program Pelatihan serikat pekerja.

Loading...

Yaitu masalah premi kehadiran yang semula senilai 30rb akan disamakan menjadi 200rb perorang khususnya anggota PPMI, kenaikan uang transport, dan pengajuan dari karyawan kontrak menjadi karyawan tetap khususnya untuk anggota2 PPMI PT. MKP.

“Mohon dukungan dari kawan – kawan yang hadir di rakor pada hari ini, PPMI akan memperjuangkan kesejahteraan karyawan yaitu akan adanya peningkatan premi kehadiran, kenaikan uang transport, dan akan ada pengajuan karyawan kontrak menjadi karyawan tetap” Jelasnya

Selain dari program kesejahteraan dia menambahkan, akan ada program-program Pelatihan yaitu program pelatihan Advodkasi dan pengelolaan koperasi.

Rapat yang berlangsung selama 3jam dan berjalan lancar, diharapkan seluruh anggota bisa turut mendukung program-program yang telah dicanangkan pengurus. Kemudian acara rakor ditutup dengan doa dan foto bersama. (SAID)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.