Endi Subendo “The King Rider”, Bakal Perkuat Bursa Calon Ketua Umum PPMI PT BCAM

Persaudaraan Pekerja Anggota Persuadaraan Pekerja Muslim Indonesia PT Buana Cahaya Abadi Mandiri (PPA PPMI PT BCAM) sabtu ini akan mengadakan musyawarah anggota untuk pemilihan kepengurusan baru periode 2019-2022.

Loading...

Dalam kesempatan ini muncul dua kandidat kuat menjadi ketua umum. Salah satunya adalah Endi Subendo. Bagi kawan-kawan PPMI kota Bekasi tak kan pernah lupa dengan sosok yang satu ini.

Ikon bersama komunitas motor RX – KING dan aktif di organisasi karang Taruna Cikiwul Bantargebang selalu melekat pada keseharian nya.

Sekian itu Mang endi,sapaan akrab nya pun aktif dalam kepengurusan PPMI PT BCAM Dimana di periode sebelumnya menjabat di bidang Advokasi.

Pengalaman dan pengetahuan soal organisasi tak lagi diragukan, di kesempatan lain ia menjelaskan bahwa ia akan siap maju dalam kontestasi Ketua Umum PPA periode berikutnya.

Kesiapannya di perkuat dengan keinginan nya jika terpilih nanti akan berusaha menjadikan PPA PPMI PT BCAM ini semakin solid, militan, kompak serta memiliki daya tawar yang tinggi.rabu,(17/7/2019)

“Insyaallah saya siap untuk maju dalam bursa pemilihan ketua umum ini,jika nanti terpilih saya akan membuat suatu perubahan yang lebih baik untuk anggota.Baik kekompakan, militan, serta persaudaraan nya. Selain itu juga banyak Pekerjaan Rumah di perusahaan kami bekerja yang harus bisa di selesaikan. Sehingga hasilnya bisa kita rasakan baik oleh karyawan maupun owner itu sendiri.” tegasnya

Pemilihan ketua umum ppmi Bcam ini rencananya akan digelar sabtu, 20/7/2019 mendatangkan. Selain dia Sri Joko di gadang-gadang bakal menjadi calon kedua yang meramaikan bursa pemilihan ketua umum Serikat Pekerja PPMI PT BCAM kali ini.

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.