Eka Widyani Latif dan PKS Padurenan Sambangi Warga Sambil Gelar Bazar Murah

Eka Widyani Latif dan DPRa PKS Padurenan Sambangi Warga Sambil Gelar Bazar Murah

Eka Widyani Latif dan DPRa PKS Padurenan Sambangi Warga Sambil Gelar Bazar Murah

Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada warga karena sudah memilih PKS Di Pemilu 17 April 2019,Caleg DPRD Kota Bekasi daerah pilihan (dapil) Rawalumbu,Mustikajaya dan Bantargebang,Eka Widyani Latif dan DPRa PKS Padurenan menyambangi warga dan menggelar bazar murah sembako,Sabtu (11/5/2019). Acara ini,selain dihadiri warga Perumahan Taman Harmoni, Vila Padurenan 3, kecamatan Mustikajaya juga dihadiri istri Ketua RT serta kader-kader posyandu setempat.

Adapun barang kebutuhan pokok yang dijual antara lain telur murah, daging, minyak sayur dan beras.

Dalam sambutannya, Eka Widyani Latif menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat memilih PKS di Pemilu 2019.

“Kami juga mohon doa agar caleg/aleg PKS amanah selalu dan Kami minta maaf
Kepada warga kalau baru memperkenalkan diri sebagai salah satu caleg dan baru berkunjung, namun saya tegaskan,siapapun aleg/calegnya yang terpilih nanti tidak masalah yang penting PKS-nya,” katanya.

Ke depan,kata Eka akan ada follow up semisal kunjungan aleg atau reses ke dapil.

Warga pun merespons dengan sangat antusias bazar murah tersebut. Adapun terhadap kunjungan caleg, kader di RT sekitar bahkan langsung sharing tentang kebutuhan tri bina, salah satunya BKL (bina keluarga lansia) dan kebutuhan berupa timbangan

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.