Sen. Okt 14th, 2019

Dugaan Motif Dendam Peristiwa Pembunuhan Perempuan di Cimuning

2 min read
TKP Penemuan jasad wanita di sebuah selokan di Jalan Raya Kedaung Cimuning Bekasi, Kamis (27/6/2019)
Penemuan jasad wanita di sebuah selokan di Jalan Raya Kedaung Cimuning mustikajaya,kota Bekasi,Kamis (27/6/2019)

Penemuan jasad wanita dengan kondisi terikat di sebuah selokan di Jalan Raya Kedaung, Kelurahan Cimuning,Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi masih dalam penyelidikan polisi.

Kapolsek Bantar Gebang, Komisaris Polisi Siswo mengatakan,wanita yang belum diketahui identitasnya itu diduga kuat merupakan korban pembunuhan yang sengaja di buang oleh pelaku.

Loading...

“Dugaan pembunuhan sebelum dibunuh diikat dulu,enggak ada tanda luka lebam pukulan enggak ada, pembunuhan dengan cara dijerat di leher pakai ikatan tambang,” kata Siswo,Jumat (28/6/2019).

Adapun dari hasil olah tenpat kejadian perkara (TKP) serta pemeriksaan pada jasad korban, polisi masih mendapati sejumlah barang-barang seperi perhiasan dan jam tangan yang masih utuh.

Atas dasar itu,Siswo menduka motif pembunuhan wanita yang diperkirakan berusia 45-50 tahun ini ialah dendam.

“Ada kalung emas putih masih di leher,jam masih utuh,semua barang masing utuh. Motif dugaan sepertinya dendam ini, kalau motifnya pencurian mungkin barang-barang itu tidak ada,” ujar Siswo.

Adapun untuk identitas korban, polisi belum mendapat titik terang. Sebab,setelah dilakukan penyelidikan melalui sidik jari, tidak ditemukan kecocokan pada databes kependudukan.

“Kemarin sudah inafis pencocokan sidik jari cuma belum ketemu indentitas dugaannya korban belum pernah rekam E-KTP,” jelas siswo.

Sebelumnya, warga Cimuning digegerkan dengan penemuam sosok jasad wanita dengan posisi tangan,kaki dan mulut terikat di sebuah selokan Jalan Raya Kedaung, Kelurahan Cimuning, Mustikajaya, Bekasi, Rabu (27/6/2019).

Penemuan bermula ketika seorang pengendara motor tengah melintas dan teriak ketakutan ketika mengetahui sosok jasad wanita tergelatak dalam posisi terlungkup di dalam selokan.

Adapun ciri-ciri wanita yang ditemukan tewas itu memakai kaos berwarna hitam motif tengkorak, celana jeans pendek, rambut ikal berwarna pirang. Pada bagian lehernya polisi juga menemukan seutas tambang yang melilit serta tali ransel.(*)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.